Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Nyatakan Dukungan, Aliansi Buruh Pekerja Sejahtera Pelalawan Sepakat Dukung Paslon Ridi-Habibi



PANGKALAN KERINCI -- Sejumlah buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh/Pekerja Sejahtera Pelalawan mengunjungi posko pemenangan Cabup Cawabup Pelalawan nomor urut satu Abu Mansyur Matridi-Habibi Hapri (Ridi-Habibi) di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Minggu (1/11).

Dalam kunjungan ini, Ketua Aliansi Buruh/Pekerja Sejahtera Pelalawan, Ahmad Saidi menyodorkan 10 point kesepakatan sebagai bentuk kontrak politik apabila keduanya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026.

"Dengan kontrak politik yang ditantangani Paslon nomor 1 ini, menunjukkan keseriusan beliau untuk memperhatikan sektor buruh jika menang di Pilkada ini," terang Ahmad Saidi.

Ia menegaskan, Aliansi Buruh/Pekerja Sejahtera Pelalawan yang terdiri dari perwakilan buruh dari 12 kecamatan dan 11 federasi serikat pekerja, menyatakan dukungan penuh kepada Paslon Ridi-Habibi.

"Kami akan sosialisasikan keseluruh buruh dan pekerja serta tenaga honor Pelalawan untuk mendukung Paslon nomor 1," tandas Ahmad Saidi.

Ketua Koalisi Harapan Sejahtera, Herman Maskar didampingi Sekretaris Koalisi Sukaeni SP dan Anggota DPRD Pelalawan Abdullah, S.Pd mengatakan, dengan deklarasi dukungan buruh ini menunjukkan kesungguhan Abu Mansur Matridi untuk membawa perubahan lebih baik bagi masyarakat Pelalawan khusus kalangan buruh dan pekerja.

"Dukungan diberikan ditandai dengan penandatangan kontrak politik buruh yang berisi 8 point kesepakatan buruh termasuk didalamnya tenaga honorer di Kabupaten Pelalawan dalam rangka peningkatan kesejahteraan buruh," jelasnya.

Calon Bupati Pelalawan Abu Mansur Matridi menyampaikan terimakasih atas dukungan buruh, pekerja dan tenaga honor Kabupaten Pelalawan yang telah menjatuhkan dukungannya kepada Paslon nomor 1.

"Tentu ini setelah melewati begitu banyak pertimbangan dan analisa. Kontrak politik yang saya tanda tangani menjadi kesepakatan, akan mengikat kami untuk berbuat terbaik bagi masyarakat Pelalawan setelah InsyaAllah terpilih sebagai bupati Pelalawan 2021-2026," ucapnya. *** (grc/red)

Sumber: Go Riau

Posting Komentar

0 Komentar