Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Waka DPRD Syafrizal Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac di Pelalawan


PELALAWAN -- Wakil Ketua DPRD Pelalawan H. Syafrizal, SE adalah orang pertama di Pelalawan yang disuntik Vaksin Sinovac. Hal tersebut menyusul dimulainya vaksinasi Covid-19 serentak secara nasional, termasuk di Kabupaten Pelalawan Riau, Kamis (14/1).

Vaksinasi di hari pertama diberikan kepada unsur Forkompimda Kabupaten Pelalawan serta tenaga kesehatan yang menjadi prioritas, bertempat di Puskemas Pangkalan Kerinci.

Dalam kata sambutan, Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Wakil Bupati Pelalawan Zardewan mengatakan kalau vaksinasi yang dilakukan hari ini kepada 10 orang unsur Forkompimda untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksinasi.

"Vaksinasi bertujuan agar penyebaran Covid-19 bisa lebih terkendali dan memutus mata rantai penyebarannya di seluruh dunia. Jadi saya berharap masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin," tegasnya.

Untuk orang yang pertama divaksinasi di Kabupaten Pelalawan adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Syafrizal SE, kemudian dilanjutkan kepada unsur Forkompimda lainnya.

Setelah dilakukan vaksin, Syafrizal SE mengatakan kalau pemberian vaksin seperti ini sudah hal biasa baginya, seperti halnya ketika pemberian vaksin-vaksin lainnya ketika masih kecil.

"Bagi saya pemberian vaksin ini adalah hal biasa, sebagaimana dulu kita pernah divaksin cacar atau polio. Saya berharap masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin," ucapnya.

Ditambahkannya, pemberian vaksin ini merupakan program pemerintah Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Saya menghimbau kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pelalawan, maupun anggota dewan, untuk ikut divaksin agar kita terhindar dari wabah Covid-19 serta memutus mata rantai penyebarannya," harapnya. *** (ckp/red)

Sumber: Cakaplah.com

Posting Komentar

0 Komentar