Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Pelepasan Atlit Tenis Junior Binaan Pelti Oleh Dandim 0320 Dumai


DUMAI --
Untuk meningkatkan prestasi Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti), Kota Dumai mengirimkan Atlit Tenis Junior untuk mengikuti kejuaraan Tenis Junior se-Provinsi Riau tahun 2021 dalam rangka Event HUT ke-62 Korem/031 Wira Bima yang akan dilaksanakan tanggal 19 - 21 Februari 2021 di Pekanbaru.

Pelepasan Atlit Tenis Junior Kota Dumai dilakukan secara resmi oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan, S.E, M.M serta di hadiri oleh Ketua Pelti Kota Dumai yang juga Camat Dumai Selatan, Yudha Pratama Putra, Pengurus Pelti dan Atlit Tenis Junior Kota Dumai.

Acara pelepasan Atlit Tenis Junior dilakukan di lapangan tenis milik Pelti Dumai yang terletak dijalan Patimura Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota.

Yudha Pratama Putra Ketua Pelti Dumai dalam sambutannya meminta kepada para Atlit Junior untuk menjaga stamina tubuh, agar nantinya dapat bermain secara fokus dan meraih juara nantinya.

"Cuaca memang sedikit panas, apalagi disana nantinya akan bermain Outdor, saya harap adik-adik jaga kesehatan dan tetap fokus bermain nantinya. Kepada para orang tua para atlit,  diharapkan untuk memperhatikan pola makan dan kesehatan mereka," pinta Yudha.

Yudha menyampaikan juga rasa terima kasihnya kepada Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Irdhan yang telah berkenan untuk melaksanakan acara seremonial melepas para Atlit Junior Tenis ini.

"Kepada bapak Dandim, kami mengucapkan ribuan terima kasih karena sudah menyempatkan waktunya untuk melepas para Atlet Junior kita," tutur Yudha.

"Kita sedang melakukan usaha meminta bantuan pemerintah guna membangun lapangan Tenis Indoor, agar dapat memacu semangat para regenerasi Atlit Tenis yang ada di Kota Dumai," ucap lelaki yang juga menjabat sebagai Camat Dumai Selatan ini.

Hal senada juga datang dari Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan dalam sambutannya juga meminta kepada para atlet muda ini untuk selalu giat berlatih dan fokus bermain guna mengukir prestasi.

"Selalu jaga kesehatan, ingat adik-adik memiliki kelebihan dari anak-anak lainnya dengan berolah raga, untuk itu rutinlah berlatih, disamping menjaga kesehatan kita, juga dapat membawa nama kota ini kekancah nasional," ujar Irdhan.

Untuk diketahui, Pelti Dumai nantinya akan mengikuti semua kelas mulai dari Kelompok Umur (KU) 10,12,14,16 serta KU 18 tahun dengan mengirimkan total 11 atlet putra dan 3 atlet Putri binaan Pelti Dumai, serta target yang diberikan Pelti Dumai kepada Atlit Tenis Junior adalah membawa pulang Tiga Medali. *** (red)

Posting Komentar

0 Komentar