Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Sempat Viral dan Ramai Dikunjungi Pengunjung, Wisata Pulau Pinang Minim Fasiltas

SIMEULUE -- Destinasi wisata Pulau Pinang sebenarnya sudah viral di kalangan masyarakat lokal dan bahkan di luar Kabupaten Simeulue. 

Pengunjung Destinasi wisata Pulau Pinang, tidak hanya ramai pada hari-hari besar saja. Hari biasapun, sejumlah masyarakat masih mengunjungi wisata pulau pinang ini, karena destinasi wisata pulau pinang sangat menarik di kunjungi wisatawan

Sebenarnya wisata Pulau Pinang ini sangat menarik dan bagus apabila ada pembangunan fasilitas yang bagus. Selanjutnya, apabila wisata di Pulau Pinang tersebut ada fasilitasnya yang menarik bagi pengunjung sehingga dapat betah dan dapat dikunjungi secara kontiniutas.

Tapi sayang, di wisata Pulau Pinang belum ada fasilitas yang memadai seperti halnya fasilitas air bersih dan pembangunan tempat-tempat istirahat serta tempat ibadah.

Dalam hal ini, pihak penggelola, Ali Firdaus mangatakan bahwa wisata Pulau Pinang yang dikelilingi dari dua desa yakni Desa Luan Balu dan Desa Sambay.

Ditambahkannya, wisata ini harus menjadi program pemerintah dari dua desa tersebut, karena objek wisata ini belum ada fasilitas yang memadai seperti fasilitas pembangunan tempat-tempat istirahat, tempat Ibadah dan air bersih.

"Sebenarnya wisata Pulau Pinang ini sangat menarik dikunjungi wisatawan karena wisatanya sangat indah. Di wisata ini kita dapat menghilangkan kejenuhan dan menjadi objek tujuan pariwisata bagi keluarga," ujarnya Ali Firdaus kepada wartawan, Sabtu (6/2). 

Lanjutnya, ia mengharapkan kepada pemerintah daerah, khususnya pemerintahan Kecamatan Teluk Dalam dan pemerintah dari dua Desa ini untuk memajukan wisata Pulau Pinang tersebut.

"Wisata Pulau Pinang ini seharusnya memberikan kenyamanan para pengunjung sehingga dapat mendorong kemajuan ekonomi masyarakat setempat, " harapnya. *** (red)

Posting Komentar

0 Komentar