Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Tunjangan ASN di OPD Berikut Telah Dicairkan Pemprov Riau

Ilustrasi

PEKANBARU -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau telah mencairkan Tunjangan atau Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di beberapa OPD di lingkungan pemerintah setempat.

"TPP ASN sudah banyak kita ciarkan," kata Kepala BPKAD Riau, Indra SE didampingi Kepala Bidang Kas Daerah, Afdilah Arif. Jumat (26/3).

Indra mengatakan, pencairan TPP ASN berdasarkan usulan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ke BPKAD Riau sesuai arahan Pj Sekretaris Daerah Provinsi Riau.

"Kalau cepat ngusulkan cepat pula kita proses pencairan TPP ASN-nya. Kalau untuk proses pencairan hanya membutuhkan waktu dua hari paling lama," terangnya.

Lebih lanjut Indra menyampaikan, beberapa OPD yang TPP ASN-nya sudah dicairkan diantaranya Dinas Pariwisata, BPKAD, Dinas Perhubungan, Dinas Perpustakaan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak, Dinas Sosial, dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Selanjutnya Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kebudayaan, Satpol PP, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Perkebunan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan Sekretariat Daerah yang meliputi Biro.

"Jadi hanya tinggal beberapa OPD saja yang belum cair atau masih dalam proses. Mudah-mudahan hari ini sudah semua," sebutnya. ***(red)

Sumber: Cakaplah.com

Posting Komentar

0 Komentar