Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Grand Opening ESMart Koperasi Karyawan PT Energi Sejahtera Mas


DUMAI
-- ESMart merupakan minimarket yang dibentuk oleh Koperasi Karyawan PT. Energi Sejahtera Mas (ESM) yang berlokasi di Jl Raya Lubuk Gaung Kota Dumai. Koperasi karyawan ESMart awal berdiri pada Desember 2019 dan ini adalah tahun kedua berdirinya Koperasi Karyawan ESM.

ESMart soft opening pada tanggal 25 Maret 2021 kemarin. Hari ini merupakan Grand Opening Peresmian. Selasa, (6/4).

Diresmikan langsung oleh Direktur HR PT. ESM Ricky Delimarta, serta dihadiri Pihak Kelurahan Lubuk Gaung Amad, RT 11 Anasrul, RT 12 Idris, Humas dari SMKN 4 Dumai yg berlokasi di mampu-Lubuk Gaung, serta pihak Paguyuban Sinarmas, Bank Sinarmas, Multifinance Sinarmas, sebagai company sister dari PT Energi Sejahtera Mas dan Para Tamu Undangan.

Direktur HR PT. ESM Ricky Delimarta memberikan kata sambutannya, ini merupakan Milestone dalam perkembangan PT ESM.

"Dimana melalui Koperasi Karyawan ini, bisa lebih mensejahterakan Karyawan ESM pada umumnya dan anggota Koperasi Karyawan ESM pada khususnya," ucap Direktur HR PT. ESM.

Menurut Ketua Koperasi Karyawan ESM Dian Purnama Ayu yang juga sebagai Humas PT. ESM, ESMart ini banyak mendapat dukungan dari para tenant-tenant sekitar, dimana ESMart banyak menjualkan hasil produk-produk dari UMKM dan Home Industri masyarakat sekitar, khususnya masyarakat RT 11 dan 12.

"Kita juga bekerjasama dengan pihak SMKN 4 DUmai, dimana produk-produk hasil olahan dari SMK kita pajang dan jual di ESMart, misalnya olahan roti, kripik bayam, jahe dan hasil pertanian dari jurusan APHP, serta sayur-sayuran segar hidroponik dari team hijau SMKN 4 jurusan Agrobisnis Tanaman Perkebunan," ungkap Dian Purnama ayu.***(red)

Posting Komentar

0 Komentar