Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Nakhodai GP NasDem Dumai, Mukhtar: Segera Kita Aktifkan Kegiatan Kepemudaan



DUMAI -- Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun, Mukhtar, AMd resmi nakhodai DPD Garda Pemuda Nasional Demokrat (NasDem) Kota Dumai. Penyerahan Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Kota Dumai, diserahkan langsung Ketua Umum DPW Garda Pemuda NasDem Riau, Munawar Syahputra di Kota Pekanbaru, Selasa (17/8).

Berdasarkan SK No. 048/DPP/SK/A-1/01/2021 tentang pengesahan susunan pengurus DPD Garda Pemuda NasDem Kota Dumai masa bakti 2021 – 2026, sayap organisasi partai politik besutan Surya Paloh ini resmi dipimpin Mukhtar dan ditandatangani Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Paloh.

Saat dikonfirmasi Mukhtar, Kamis, 19/8/2021, mengatakan bahwa penunjukkan dirinya sebagai Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Dumai sudah lama berlangsung. Disebabkan oleh kondisi pandemi Covid -19, penyerahan SK kepengurusan DPD Garda Pemuda (GP) NasDem untuk kabupaten/kota se Provinsi Riau baru dapat diserahkan.

“Alhamdulillah, secara resmi DPD Garda Pemuda NasDem Kota Dumai sudah kita pegang. Saya berharap seluruh kepengurusan yang masuk didalam struktur DPD Garda Pemuda NasDem Kota Dumai dapat patuh dan taat menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/RT,” ungkap Mukhtar, Ketua DPD GP NasDem Kota Dumai.

Sebagai sayap organisasi partai politik yang telah mengantarkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai terpilih pada Pilkada 2020 lalu, Mukhtar optimis partai yang memiliki slogan "Gerakan Perubahan" mampu memiliki andil dalam mengawal kebijakan Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS.

Juga ditambahkan Mukhtar, sebagai sayap partai siap bersinergi dengan DPD Partai NasDem Dumai dalam melaksanakan agenda restorasi. Politisi yang juga pengusaha sukses menyebutkan akan melakukan berbagai kegiatan untuk mengaktifkan program pemuda, seperti bekerja sama dengan BNN mensosialisasikan bahaya narkoba dan mencegah peredarannya, bakti sosial serta merekrut pemuda khususnya di Kota Dumai untuk bergabung dalam Garda Pemuda NasDem Riau.

“Saya optimis pemuda pemudi yang tergabung distruktur DPD Garda Pemuda NasDem Kota Dumai dapat solid untuk menjadi garda terdepan untuk menyonsong Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Mukhtar. *** (rls/tim)

Posting Komentar

0 Komentar