Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Lemkari Riau Gelar Kejuaraan Karate, Misharti: Semoga Melahirkan Atlit Tingkat Nasional



KABAPESISIR.COM (Pekanbaru) -- Jika tak ada aral melintang, Pengurus Lemkari Provinsi Riau akan mengadakan turnamen Karate. 

Turnamen yang akan diikuti seluruh Pengurus Daerah (Pengda) Lemkari di Riau, direncanakan pada tanggal 29 - 30 Januari 2022. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 - 18.00 WIB, bertempat di Gelangang Remaja di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau.

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Lemkari Riau yang juga merupakan anggota DPD RI Dr Misharti S.Ag M. Si mengatakan bahwa kegiatan turnamen karate se-Propinsi Riau ini akan dihadiri oleh seluruh Pengda Lemkari.

Turnamen karate ini selain memperebutkan piala bergilir Pengprov dan dana pembinaan, juga menjadi ajang silaturrahmi seluruh pengda serta atlit.

" Saya selaku Ketua Umum Pengprov Lemkari Riau dengan ini juga mengundang seluruh lapisan masyarakat Riau untuk menghadiri dan menyaksikan opening ceremony turnamen pada tanggal 29 Januari 2022 dan InshaAllah dimulai pada Pukul 08.00 WIB," ucapnya kepada awak media.

Selanjutnya, dari ajang ini juga diharapkan akan melahirkan atlit-atlit karate yang memiliki bakat. 

Akhir Misharti, sehingga kegiatan ini dapat didorong untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi demi mengharumkan nama Riau hingga ditingkat nasional. *** (mrw/red)


Posting Komentar

0 Komentar