Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Hadiri Acara Perpisahan Siswa/i SMPN Binsus, Parluhutan Harianja Minta Ukir Prestari di Sekolah yang Baru



KABAPESISIR.COM (Dumai) -- SMPN Binsus Dumai yang beralamat di Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai menggelar acara perpisahan siswa-siswi kelas IX, Rabu (30/3/).

Acara dihadiri seluruh murid, guru-guru, wali murid, kepala sekolah, Dinas Pendidikan yang diwakili Pengawas Syarifuddin, Camat Dumai Timur dan Ketua Komite SMPN Binsus Dumai Ir Parluhutan Harianja.

Dalam kata sambuatan Ketua Komite SMPN Binsus Dumai Parluhutan Harianja mengucapkan selamat sukses dan selamat berjuang kepada kelas IX.

"Kami mengucapkan selamat sukses untuk kalian semua murid kelas IX semoga kalian bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya dan teruskan perjuangan kalian," kata Parluhutan Harianja dalam sambutannya.

Kegiatan yang dibuka dengan tari persembahan, tampak siswa/i SMPN Binsus memberikan sekapur sirih kepada seluruh tamu undangan. 

Anggota DPRD Dumai 2014 - 2019 juga menyampaikan kepada murid jika ditempat sekolah yang baru nanti dapat lebih meningkatkan prestasinya.

"Semoga dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya dan semoga bisa lulus 100 persen serta melanjutkan sekolah yang kalian inginkan," ucapnya menambahkan.

Tampak acara perpisahan siswa-siswi kelas IX diisi dengan penampilan tarian, nyanyain solo dan musik-musik tradisional yang memukau dan menghibur seluruh undangan yang hadir. 

Dalam acara perpisahan tersebut, tampak Ketua Komite yang didampingi Kepala SMPN Binsus Dumai Husnal Hayati membagikan piagam kepada para Juara lomba olimpiade. Terakhir pembagian Juara Futsal SMP se-Kota Dumai. *** (aan/red)

Posting Komentar

0 Komentar