Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Iring-iringan Bersama, Rombongan PUJAKESUMA Riau Suksesi Rakernas DPP di Prapat



KABAPESISIR.COM (Dumai) -- Untuk menghadari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP PUJAKESUMA menuju Khas Prapat Hotel, Danau Toba, Sumatera Utara, seluruh jajaran pengurus DPW dan DPD se-Provinsi Riau lakukan 'Kompoi Bareng'.

Sebelum melanjutkan perjalanan Rakernas di Sumatera Utara, rombongan dari PUJAKESUMA kabupaten/ kota se-Provinsi Riau, singgah di kediaman Ketua DPD Rokan Hilir, Muhdi Prasojo untuk makan siang bersama, Jumat siang (11/3).

Tampak keakraban dan kekompokan pengurus PUJAKESUMA kabupaten/kota di Provinsi Riau, saling bercengkrama sebelum melanjutkan perjalanan.

Sebelum melanjutkan perjalanan, memberikan arahan serta instuksi kepada seluruh kepengurusan DPD se-Provinsi Riau oleh Ketua DPW PUJAKESUMA Riau Anton.

"Sebelum kita berangkat ke Sumut, saya harap seluruh pengurus DPD PUJAKESUMA se-Provinsi Riau yang berangkat nantinya dapat 'berkompoi' bersama. Semoga perjalanan kita di Ridhai Allah SWT," kata Anton.

Ditempat yang sama Ketua DPC PUJAKESUMA Rohil Muhdi Prasojo selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran pengurus dikediamannya, terutama Ketua DPW Anton.

"Ini bentuk pagayuban yang benar benar guyub. Semoga kita dipermudahkan Allah SWT dalam menempuh perjalanan menuju Rakernas," imbuh Muhdi Prasojo, yang juga  merupakan tokoh pentolan masyarakat di Rokan Hilir ini berharap.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPW PUJAKESUMA Riau Fuad Santoso juga mengharapkan agar seluruh jajaran dapat menunjukan kekompakkannya kepada ketum dan jajaran pengurus DPP.

"Mari kita tunjukkan bahwa Pagayuban PUJAKESUMA di Riau ini kompak dan mampu membesarkan organisasi. Jika perlu dalam waktu dekat ini, kita buat gebrakan," tukas Fuad Santoso yang juga merupakan Ketua KNPI Riau dengan penuh semangat.

Terakhir sebelum menuju Rakernas, tampak Fuad Santoso membagikan stiker berlogo PUJAKESUMA untuk ditempel masing masing mobil. *** (aan/red)









Posting Komentar

0 Komentar