Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Sukajadi Boyong Juara STQ, Rikky Andesma: Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Nilai – nilai Al Qur’an

KABAPESISIR.COM (Dumai) -- Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kecamatan Dumai Kota dan Festival Anak Idaman yang diselenggarakan selama 4 hari ini dibuka langsung oleh Walikota H. Paisal S.KM MARS.

 Turut dihadiri Forkopimda serta donatur yang ikut berpartisipasi dalam STQ di Jalan Pattimura, Kelurahan Datuk Laksamana  Kecamatan Dumai Kota, Dumai - Riau  yang dimulai, Senin tanggal 21 sampai 24 Maret 2022.

Walikota Dumai sangat mengapresiasi terhadap antusias masyarakat Kecamatan Dumai Kota dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Festival Anak Idaman ini sangat luar biasa. 

"Inilah generasi penerus yang agamais dan InshaAllah selalu cinta Al Qur'an," kata Wako Dumai saat sela sela pembukaan acara.

Malam penutupan yang ditutup oleh Camat Dumai Kota Indra Safawi S.Sos M.Si dengan sekaligus pembacaan surat keputusan pemenang STQ yang dibacakan Ketua LPTQ Dumai Kota Drs. H. Mukmin.

Kelurahan Sukajadi dinobatkan menjadi juara umum STQ Kecamatan Dumai Kota dibawah bimbingan Rikky Andesma ST.

Selain juara umum STQ, Lurah Sukajadi juga mendapatkan Juara 1 Lomba azan tingkat Kecamatan Dumai Kota.

Dalam kesempatan itu Rikky Andesma ST, Lurah Sukajadi menyebutkan agar kegiatan ini dapat diterapkan dalam kegiatan sehari hari dan tetap dibudayakan. 

Menurutnya lagi, melalui kegiatan ini kita dapat meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai – nilai Al-Qur’an dalam mewujudkan generasi milenial  yang unggul di Kota Dumai pada umumnya.

" Semoga dengan kegiatan seleksi Tilawatil Quran ini, selain mendapatkan ridho Sang Ilahi juga dapat diaplikasikan kepada para pemenang lomba di masyarakat," harap Rikky Andesma.

Selanjutnya, Kecamatan Dumai Kota menjadi perwakilan untuk STQ tingkat Kota pada yang akan digelar pada sekitar bulan Juni 2022 mendatang. *** (dds)

Posting Komentar

0 Komentar