Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

O2SN Dan FLS2N Sukses dilaksanakan, Perlu Dukungan seluruh Elemen Masyarakat

KABAPESISIR.COM, DUMAI - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat sekolah dasar merupakan agenda tahunan yang dilakukan dalam rangka ajang menjaring dan mencari  bibit muda berprestasi.

kegiatan ini merupakan salah satu wujud pembentukan karakter generasi muda sehingga mampu mengasah kecerdasan emosional dan intelektual seorang anak dalam bertanding.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Dumai dalam hal ini 
Kepala bidang pendidikan sekolah dasar Ali Ibnu Amar .S.IP sekaligus menghadiri acara pengambilan video babak penyisihan didampingi staf kurikulum Maryenti S.Sos .

bertempat di Aula Kodim Dumai pada hari Selasa tanggal 19 juli 2022 , pelaksanaan seleksi para peserta serius dan sangat bersemangat mengikutinya. 

kepala bidang SD  menuturkan ada  cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi karate, pencak silat. Sementara dari lomba seni yang dipertandingkan ialah seni tari, pantomim, nyanyi tunggal dan gambar bercerita serta kriya anyam.

"Registrasi ke tingkat provinsi pada pertandingan karate dan silat akan dilaksanakan pada tanggal dan rentang waktu dari 1 juni sampai dgn 20 juli 2022," Ucap Ali Ibnu Amar

Tambahnya lagi lomba FLS2N yang meliputi Seni Tari , Pantomin, Gambar bercerita, dan Kriya anyam registrasi nya pada durasi waktu 1 juni sampai 1 agustus 2022 .

Disela itu beliau sangat berharap dengan upaya yang baik perlu dukungan dan kontribusi seluruh element masyarakat terutama guru pembimbing dan pendamping dalam meningkatkan Bakat,Minat serta keterampilan siswa siswi para generasi penerus cita cita bangsa.

Hadir dalam kegiatan ini para guru pembimbing atau pendamping dari masing masing peserta.

Posting Komentar

0 Komentar