Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Cabor Tenis Meja Sumbangkan Medali, Ketua PTMSI Kota Dumai Edison: Kami Akan Berikan Sagu Hati


KABAPESISIR.COM (DUMAI)
 -- Atlit cabang olahraga (cabor) Tenis Meja Kota Dumai berhasil meraih medali perunggu pada iven Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, di 
Kabupaten Kuantan Singingi. Medali perunggu ini berhasil di raih oleh tim ganda putra setelah mengalahkan tim ganda putra Kabupaten Siak, Selasa (15/11/2022).

Ketua Pengkot Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Dumai Edison, SH kepada awak media ini mengatakan bahwa perolehan medali dari cabor tenis meja masih bisa bertambah karna masih ada peluang dari nomor ganda campuran yang kini sudah masuk delapan besar. 

"Alhamdulillah cabor tenis meja berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi kontingen Kota Dumai, ini medali pertama dari cabor tenis meja pada Porprov X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi," ujar Edison, Rabu (16/11/2022).

"Selanjutnya, masih ada peluang tambahan medali dari nomor ganda campuran karna saat ini telah berada di babak delapan besar dan mohon doa dari masyarakat Kota Dumai," sambung Edison.

Selain meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kota Dumai, Edison juga akan memberikan apresiasi berupa sagu hati kepada atlit yang berhasil meraih medali. 

"Sebagai wujud apresiasi pengurus terhadap atlit yang berprestasi, maka kami akan memberikan sagu hati kepada atlit yang berhasil meraih medali," tutup Edison. (pepen)

Posting Komentar

0 Komentar