Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Sepakbola || Piala Dunia



Penulis: Drs.Sofyan, M.Si (Dosen Tetap STIE Mahaputra Riau)

Hari ini pembukaan Kejuaraan Sepakbola Dunia  yang di ikuti 32 Tim Dari berbagai Negara  akan dimulai di Negara Qatar sebagai tuan Rumah kejuaraan Piala Dunia.

Kejuaraan tersebut  telah menjadi Perbincangan dimana-mana terutama para pengemar olahraga Sepakbola. Memang olahraga ini memiliki pengemar banyak, maka tak heran para pengemar ada yang memiliki pemain idolanya,sehingga setiap pemain idolanya  tak akan melewati menyaksikan pertandingan yang idolanya turun bermain.

Berbagai acara untuk menyaksikan pertandingan di kejuaraan Piala Dunia  sepakbola telah diagendakan bagi para pengemarnya,  salah satunya melaksanakan  Nonton Bareng.

Biasanya Nonton Bareng suasananya sangat seru dan meriah apalagi tim favoritnya yang sedang bertanding, maka tak heran nonton bareng memiliki daya tarik sendiri bagi para pengemar sepakbola.

Bagi pengemar Olahraga Sepakbola mencari informasi dimana ada agenda Nonton Bareng senantiasa dicari, kondisi ini  juga menjadi salah satu peluang untuk pelaku bisnis, misalnya di hotel, caffe dan lain sebagainya menawarkan acara Nonton Bareng dengan menyiapkan fasilitas dan menawarkan minuman dan cemilan  selama pertandingan berlangsung. Sebab ada keseruan selama Nonton bareng, apalagi tim favoritnya yang bertanding.

Disaat pertandingan berlangsung para penonton kadang-kadang mulai memberikan komentar atas jalannya pertandingan dan ada pula yang bersikap bagaikan pengamat sepakbola dan memberikan komentar atas jalannya pertandingan,  begitulah suasana yang sering terjadi pada Saat Nonton Bareng.

Malahan para pengemar mulai memprediksi Tim yang keluar sebagai  juara dan meraih Tropi  Kejuaraan Piala Dunia.

Pertandingan sepakbola memiliki pengemar dimana-mana, selamat menyaksikan  dan salam olahraga..

Posting Komentar

0 Komentar