Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Shopee Hadirkan 11 Penawaran Spesial di Hari Puncak Kampanye 11.11 Big Sale




KABAPESISIR.COM (JAKARTA) -- Tidak terasa, penghujung tahun sudah semakin dekat. Shopee terus berupaya membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan yang bervariasi dengan lebih praktis sekaligus memfasilitasi para pelaku usaha, khususnya usaha lokal, untuk mengembangkan skala bisnis dan memperluas pangsa pasar. Sejalan dengan komitmen tersebut, di tanggal 11 November mendatang Shopee akan kembali memeriahkan puncak kampanye 11.11 Big Sale dengan menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show dan berbagai penawaran spesial seperti Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Bayar Setengah Harga, dan Shopee Karaoke Dapat Mobil. 

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyatakan, “Di Shopee, semua yang kami lakukan didasari oleh komitmen untuk membantu pengguna memenuhi segala preferensi kebutuhan dengan lebih mudah. Tentunya kami juga memastikan rangkaian fitur inovatif dan program yang dihadirkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee agar dapat terus tangguh, berdaya, dan bertahan bersama ekosistem digital Shopee yang inklusif. Semangat tersebut kembali kami realisasikan melalui puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini yang dimeriahkan oleh ragam pilihan produk dengan penawaran menarik serta berbagai fitur-fitur interaktif yang tidak hanya menambah keseruan, tetapi juga menawarkan cara baru untuk meningkatkan daya tarik pengguna dan menciptakan interaksi yang lebih dekat. Selamat menikmati rangkaian keceriaan dan jangan lupa ciptakan ceritamu bersama Hari Puncak Shopee 11.11 Big Sale!”

Setiap individu memiliki cerita dan perjalanannya masing-masing yang berpengaruh terhadap preferensi dan kebutuhan mereka. Namun tidak perlu khawatir, Shopee telah mempersiapkan rangkaian penawaran dan fitur menarik sehingga kamu punya kesempatan untuk menciptakan cerita hari puncak 11.11 Big Sale ala kamu, yuk simak apa aja sih 11 promo puncak nya! 

1. Big Midnight Sale: Ini lho promo Midnight Sale yang berlangsung pukul 00.00 - 02.00 WIB. Jangan tidur dulu karena pengguna akan ditemani sederet penawaran spesial seperti Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Belanja Gratis s/d 111RB, dan Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 100RB dimana kamu bisa mendapatkan berbagai produk seperti Shoulder Bag, Mascara, Jam Tangan, dan masih banyak lagi dengan harga termurah di Shopee! 

2. #ShopeeKaraoke di Shopee Video: Bukan cuma promo belanja, Shopee juga sudah menyiapkan beragam aktivitas seru yang bisa menambah keseruan dan menemani waktu luangmu, salah satunya Shopee Karaoke! Cara join nya gampang banget, pertama buka aplikasi Shopee lalu klik ikon Shopee Video, setelah itu gunakan magic Shopee Karaoke dan kamu bisa langsung mulai bernyanyi dengan mengikuti lirik dari lagu yang ditampilkan pada layar aplikasi. Eits, keseruannya tidak berhenti disitu saja kok, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah mulai dari ShopeePay Harian hingga Honda Brio RS!

3. Bayar Setengah Harga: Nah, lewat promo yang satu ini kamu bisa berburu beragam produk pilihan dengan diskon minimal 50%!

4. Flash Sale Serba Seribu: Perhatian untuk semua diskon hunter! Saatnya kecepatan jari kamu diuji nih untuk bisa mendapatkan sejumlah produk istimewa seperti Emas Batang, TV, hingga Laptop dengan harga Rp 1000 saja.

5. Ingatkan Diskon: Sudah punya banyak wishlist sampai takut kelewatan momen diskonnya? Jangan khawatir, Shopee sudah menyiapkan fitur Ingatkan Diskon yang akan membantu kamu untuk tidak ketinggalan waktu-waktu promo tertentu. Yuk cek sekarang dan pasang pengingat checkout di tanggal 11 Nov! 

6. Big Brands Rush Hour: Temukan rangkaian produk pilihan dengan diskon sampai dengan 90% storewide dari berbagai mitra brand favorit!

7. Shopee Live: Buat pengalaman berbelanja kamu semakin lengkap dengan memanfaatkan fitur Live, dimana kamu bisa langsung berinteraksi dengan penjual dan menikmati penawaran menarik seperti 2x Gratis Ongkir RP 0! Kamu juga bisa ikut menonton sesi Shopee Live Superstar bersama Melaney Ricardo, Aiman Ricky dan  Marsha Aruan untuk mendapat Diskon Spesial s/d 90% yang berlangsung hanya 1 jam.

8. Shopee Games: Isi waktu luang sambil bermain games di Shopee! Ada Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Capit, Shopee Lucky Prize dan banyak game-game lainnya untuk semua. Dapatkan juga kesempatan memenangkan mulai dari Koin Shopee, ShopeePay hingga Emas! 

9. Belanja Gratis s/d 111 RB: Mau ditraktir belanja gratis sama Shopee? Caranya gampang, undang 9 teman kamu untuk join ke grup Shopee-mu dan dapatkan kesempatan untuk claim voucher Belanja Gratis sampai dengan 111RB! 

10. Penuhi berbagai kebutuhan: Belanja berbagai kebutuhan tanpa ribet? 11.11 Big Sale solusinya! Pada puncak kampanye kali ini, Shopee sudah menyiapkan berbagai kategori diskon seperti Supermarket & Beauty Big Sale, Rumah & Hobi Big Sale, Fashion Big Sale, Elektronik, Pulsa & Tagihan Sale, hingga Big Late Night Sale untuk memenuhi segala preferensi dan kebutuhanmu!

11. Shopee 11.11 Big Sale TV Show: Saksikan penampilan dari sederet bintang tanah air untuk menutup hari penuh keceriaan lewat 11.11 Big Sale TV Show. Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet bintang tamu spesial yaitu Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Persik, dan Fuji. Tidak hanya itu, akan ada berbagai permainan seru seperti 6x Goyang Shopee dan 8x Shopee Karaoke, dengan ragam hadiah menarik. Jadi, jangan sampai kelewatan Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang akan disiarkan langsung pada Jumat, 11 November 2022 pukul 19.00 - 21.15 melalui Indosiar, Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia!

Selain itu, ShopeePay juga tentunya hadir dengan promo yang lebih besar pada puncak kampanye 11.11 ShopeePay Big Deals, yaitu Voucher ShopeePay Rp1 serta Voucher Diskon SPayLater S/D 200RB untuk jajan dan belanja di merchant favoritmu. Untuk semakin melengkapi harimu, ShopeeFood juga akan menghadirkan promo spesial di puncak kampanye ShopeeFood 11.11 Big Discount pada tanggal 11 November 2022. Dapatkan promo Diskon s/d 110RB, Gratis Ongkir Jumbo, dan Flash Sale 11RB untuk menikmati beragam kuliner favoritmu di ShopeeFood. (rls/pepen)

Posting Komentar

0 Komentar