Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Terima SK dan Dikukuhkan, Edriwan Resmi Pimpin DPK ALUN Kota Dumai Periode 2022-2027



KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Pengurus Dewan Pimpinan Kota Apresiasi Hutan dan Lingkungan Indonesia (DPK ALUN) Kota Dumai periode 2022-2027 resmi dikukuhkan. 

Pengukuhan dan penyerahan SK langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ALUN Provinsi Riau Ir. Ferdinand, Kamis (24/11/2022) siang bertempat di Cafe The Best Hotel, Dumai.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten II Syahrinaldi yang mewakili Pemko Dumai, Polres Dumai yang diwakili oleh Kasat Intel, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 

Ketua DPW ALUN Provinsi Riau Ir. Ferdinand dalam sambutannya mengatakan bahwa hutan merupakan paru-paru dunia yang memiliki peranan penting dalam melestarikan kehidupan makhluk hidup. Tanpa adanya hutan, maka keseimbangan kehidupan akan terganggu maka oleh sebab itu mari kita bersama-sama menjaganya.

Edriwan, selaku Ketua DPK ALUN Kota Dumai yang baru dikukuhkan dalam sambutannya menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Dumai untuk bersama-sama menjaga lingkungan terutama kebersihan agar tercipta lingkungan yang sehat. (Aan/pepen)

Posting Komentar

0 Komentar