Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Bersama Komunitas Vampir, Kapolres Inhu Cek Pam di Gereja Saat Perayaan Natal



KABAPESISIR.COM (INHU) - Pastikan sistem pengamanan di sejumlah gereja saat perayaan Natal 2022 terlaksana dengan baik, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso didampingi PJU cek pengamanan (Pam) dibeberapa gereja, Ahad (25/12) pagi tadi.

Mungkin masih "Hangat dan Asyik" bila mengendarai sepeda motor jenis Vespa, orang nomor satu dijajaran Polres Inhu Polda Riau ini meninjau langsung kesiapsiagaan anggotanya didalam pengamanan gereja, baik itu di Kota Rengat dan di Kecamatan Rengat Barat

Bersama komunitas Vespa Automatic Manual Polres Inhu (Vampir), Kapolres bersama PJU Polres Inhu pagi itu dari rumah dinasnya bergerak menuju Gereja HKBP Rengat di Kelurahan Pasar Kota, Kecamatan Rengat.

Usai mengecek dan memberikan arahan yang berjaga-jaga serta menerima laporan dari anggotanya, Alponso dan komunitas Vampir menuju ke Gereja Bethel Indonesia yang berada di Jalan Lintas Rengat - Pematangreba tepatnya di Desa Kuantan Babu (Kuba) dan terakhir meninjau Gereja HKBP Pematangreba.

Dari situ lantas rombongan terdiri beberapa orang dengan jenis Vespa berbeda itu menuju ke Gereja GPDI di Jalan Seminai Kelurahan Pematangreba.

"Sejauh ini, perayaan Natal disejumlah gereja baik di Rengat maupun Rengat Barat, khususnya Kabupaten Inhu berlangsung dengan aman. Mudah-mudahan hingga kedepannya tetap aman dan kondusif," kata Alponso.

Kemudian untuk mempererat tali silahturahmi sesama komunitas Vampir, digelar makan siang bersama.

Ini nama-nama Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu yang ikut Kapolres, antara lain Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi, Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Agung Rama Setiawan, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda dan beberapa personel Polres Inhu lainnya. (yuz)

Posting Komentar

0 Komentar