Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

BLT Diserahkan Ke Sei Berombang, MiM Universitas Labuhan Batu Apresiasi Pada Hapipudin Nasution



KABAPESISIR.COM (LABUHAN BATU) - Bantuan Langsung Tunai diserahkan kepada warga Sri Berombang melalui salah satu mahasiswa S2 Paska Sarjana, Hapipudin Nasution yang juga bekerja sebagai pelayanan publik desa di Sei Berombang. Hapipudin menilai usaha tersebut merupakan kerja keras dirinya dalam upaya menyalurkan dana desa secara transparan, berkeadilan serta merakyat.

Menurutnya hal ini sangat sesuai dengan ilmu manajemen yang ia tempuh, sehingga ia mendapatkan dukungan positif oleh mahasiswa paska Sarjana Universitas Labuhan Batu.

"Pelayanan publik, integritas serta akhlak yang baik merupakan motivasi saya untuk berprestasi bagi Labuhan Batu." Ujarnya.

Syarat penerima BLT adalah pemilik Kartu Identitas Penduduk (KTP) dan telah mendaftar kepada Kepala Desa Sei Berombang melalui pemegang rakyat kurang mampu.

Hapipudin Nasution sendiri dikenal sebagai mahasiswa yang sangat baik serta memiliki rasa kekeluargaan dan kekompakan. Meskipun usianya melampaui usia mahasiswa S2 rata rata, ia tidak pesimis dan tetap termotivasi untuk belajar ilmu manajemen dengan sangat optimis. 

Universitas Labuhan Batu sendiri telah membuka kesempatan kepada masyarakat Labuhan Batu untuk mengambil paska Sarjana tanpa harus keluar kota. 

Posisinya yang sangat strategis, biaya perkuliahan yang sangat murah dan bisa dicicil, hingga fasilitas yang unggul, menjadikan Universitas Labuhan Batu merupakan kampus yang sangat sentral mengamati perkembangan ekonomi dan pelayanan publik di Labuhan Batu. 

Sebagai ASN, Hapipudin Nasution dinilai telah mampu menerapkan prinsip prinsip integritas dan pelayanan publik. Hal ini sangat menginspirasi 24 mahasiswa manajemen lainnya agar terhubung dengan sektor pelayanan publik di pemerintahan.

"Sektor pemerintahan bukan teoritis namun diajak untuk berpartisipasi aktif dilapangan dan mampu membaca lapangan dengan sangat baik, sebagai mahasiswa magister, mindset ini kami dapatkan di jenjang S2".  imbuh salah satu mahasiswa. (Halomoan)

Posting Komentar

0 Komentar