Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Kampung Siaga Teluk Batil Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Sakit dan Kurang Mampu



KABAPESISIR.COM (SIAK) - Penghulu Kampung Teluk Batil bersama Ketua Kampung Siaga menyerahkan bantuan kepada warga yang Menderita sakit. Bantuan yang diserahkan berupa uang Tunai sebesar Rp. 800.000 (Delapan Ratus Ribu Rupiah), Jumat (27/1/2023).

Samsir, selaku Penghulu Kampung Teluk Batil kepada media ini mengatakan yang mana bantuan yang disalurkan atas partisipasi masyarakat untuk membantu warga yang sakit atau kurang mampu.

"Kampung Siaga ini sudah berjalan dari Tahun 2005 sampai saat ini kita jalankan program ini dengan baik, sehingga tidak berhenti untuk membantu warga yang sakit maupun warga yang tidak mampu," pungkas Samsir.

Ketua Kampung Siaga Teluk Batil, Samsul Bahari langsung menyerahkan bantuan kepada warga yang bernama Rizal (46) yang bertempat tinggal di Kampung Teluk Batil dan baru operasi mata (katarak) juga mengidap penyakit asam lambung. 

Samsul Bahari juga berharap dengan adanya bantuan yang diberi bisa mengurangi beban dari pada keluarga. Dan  pergunakanlah dengan sebaik baik nya. Dalam hal ini, tentunya di pergunakan trutama untuk berobat. 

Senada disampaikan, Rizal (46) sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah terbantu untuk mengurangi beban keluarganya. 

"Semoga saja program kampung siaga ini mendapat dan menjadi acuan untuk kampung lain nya. Karena program kampung siaga ini memang betul-betul peduli kepada masyarakat yang sakit dan kurang mampu," pungkas Rizal. (Dar)

Posting Komentar

0 Komentar