Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Penghulu Kampung Parit I/II Berharap Tiang Kayu PLN Diganti dengan Besi



KABAPESISIR.COM (SIAK)Untuk menindaklanjuti pengguna jasa penerangan, maka masyarakat Parit I/II, kecamatan Sungai Apit menyampaikan keluhannya mengenai tiang PLN ditempat mereka banyak yang belum terealisasi dengan baik, Jumat (27/1/2023).

Sebagaimana yang disampaikan oleh penghulu Kampung Parit I/II, Untung Prayetno, SE kepada awak media ini, bahwasanya masih banyak tiang PLN di Kampung Parit I/II ini belum terealisasi dengan baik. Seperti yang jelas terlihat di Jalan Sadar, Dusun 2, RK/ 02 RT/01, Kampung Paret I/II, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak. 

Tambahnya lagi, masyarakat juga sudah banyak mengeluh karena sering menggantikan tiang PLN yang hanya dari kayu dan sudah pasti akan patah kapan saja. 

"Hal ini juga sudah pernah di sampaikan kepada pihak Disnaker melalui proposal, dan sudah pernah disampaikan beberapa tahun yang lalu ke pihak PLN, serta disampaikan juga melalui reses dewan dari partai PAN, namun sampai saat ini belum ada tanggapan," pungkas Untung Prayetno. 

Bambang, selaku masyarakat Kampung Parit I/II, membenarkan hal tersebut. "Karena sudah seringkali menggantikan tiang PLN tersebut dikarenakan sudah lapuk. Dan kami takut tiang tersebut patah dan menimpa kami pak", ucap bambang. 

"Bisa lihat dengan jelas, banyak kabel yang terlilit di pohon-pohon kayu. Yang jelas kayu tersebut sudah lapuk, sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi. Kami masyarakat kampung Paret I/II, berharap pihak PLN segera untuk mengatasi Tiang tersebut," pungkas Bambang. (Darwis)

Posting Komentar

0 Komentar