Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Ketua K-TKBM Tanjung Buton Lakukan Penanaman Pohon



KABAPESISIR.COM (SIAK) Sebagai tanda penghijauan serta ramah lingkungan, maka Ketua Koperasi TKBM pelabuhan industri KSOP Kelas II Tanjung Buton, Ramli Y, atau lebih di kenal dengan panggilan Ujang melakukan penanaman pohon. 

Di antara pohon yang ditanami, yaitu pohon matoa, pohon kelapa, dan pohon ketapang halus, Senin (06/02/2023).

Tujuan adanya penanaman pohon ini, tak lain dan tak bukan sebagai pelestarian ramah lingkungan. Dengan harapan semoga pelabuhan TKBM ini, tampak lebih indah dan nyaman di lihat. 

Ini sudah tentu Menjadi Sorotan inivasi bagi Investor Asing Nantinya apa bila berkunjung di tempat kita. 

Salah satunya sudah tentu di pelabuhan Kelas II Tanjung Buton ini. 

Tambahnya lagi, Terima kasih kepada Upika Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Yang Telah Bersedia Hadir Dalam Rangka Penghijauan Lingkungan. 

Selain Penanaman Pohon, Juga Mengindahkan Dermaga Kelas II Tanjung Buton yaitu Dengan Mengecat Pelabuhan Agar Terlihat indah . 

Karena Menurut Ramli Maupun Anggotanya, pelabuhan ini Merupakan Bagian dari rumah nya, Tidak hanya tempat mencari makan. 

Hadir pada Penghijauan Lingkungan ini, Camat Sungai Apit, Tengku MuhkTasar. S. Sos. M.Si, KSOP, Kelas II Tanjung Buton, Embing Sukarya. SE. Dari polsek Sungai Apit, Aiptu Jekson. 

Camat Sungai Apit, Tengku Mukhtasar. S. Sos. M. Si. Juga mengatakan, dengan adanya penanaman pohon itu, sudah tentu sesuai dengan visi kabupaten Hijau. 

Karena dengan penanaman ini juga, sudah tentu dari sisi pemandangan sudah tentu sangat indah di pandang. 

Terima kasih, kepada Ramli selalu Ketua, TKBM, pelabuhan Tanjung Buton, yang begitu peduli dengan Lingkungan. 

Sehingga dapat mewujudkan pelestarian ramah lingkungan. Tutup Camat Sungai Apit, Tengku MukhTasar. S. Sos. MSi. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua TKBM, Ramli.Y. juga Mempoles jembatan dengan Cat secara sembolis yang di lakukan oleh camat Sungai Apit,Tengku MukhTasar, S. Sos. M. Si yang disaksikan oleh Upika yang hadir serta buruh pelabuhan. (Dar)

Posting Komentar

0 Komentar