Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Optimis Rebut Simpati Masyarakat pada Pileg 2024 Mendatang, Wage Supratman Yakin Bersama PKB

Wage Supratman SE, Bacaleg 2024 PKB Kota Dumai

KABAPESISIR (DUMAI) - Genderang kontestasi politik jelang perhelatan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, tampaknya sudah dimulai. Satu persatu kandidat yang ingin bertarung di Pileg 2024 ini, sudah mulai 'setor wajah'.

Walaupun masih setahun lagi dan belum ada keputusan dari KPU untuk pendaftaran, namun satu persatu bakal calon peserta Pileg 2024 di Kota Dumai ini, mulai mempersiapkan diri jelang perhelatan. 

Tak ketinggalan salah satu tokoh dan sosok muda di Kota Dumai ini, Wage Supratman, SE yang memutuskan berlabuh di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dirinya optimis untuk merebut salah satu kursi legislatif di Kota Dumai.

Wage Supratman yang aktif dalam kegiatan sosial masyarakat, dengan ikut dirinya dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang, berkeinginan untuk memperjuangkan nasib khususnya para petani di Kota Dumai.

Dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Gabungan Kelompok Tani Hutan (Gapoktanhun) Bandar Hijau Riau, tampak Wage optimis merebut dukungan serta simpati masyarakat.

Saat bincang bincang, Senin (20/2/2023), tokoh muda yang pernah mengenyam pendidikan di SMK Negeri 1 Dumai ini juga menambahkan dengan pencalonan dirinya ini bahwa ia merasa terpanggil untuk mewakili khususnya para petani.

"Jika Allah SWT mengizinkan, saya ingin mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat pada kontestasi Pileg 2024," ucap Wage dengan lugas.

Disebutkannya, dirinya memilih Dapil 4 yakni Kecamatan Dumai Barat dan Sungai Sembilan. Wage juga sangat optimis mendapat dukungan dari masyarakat, dimana daerah tersebut merupakan tempat kelahirannya dan juga dibesarkan.

"Mohon doa dan dukungan untuk saya dapat mencalonkan diri pada Pileg 2024 mendatang. Insha Allah, jika sesuatu niat tulus, pastinya akan di ijabah dan dimudahkan dalam setiap langkah," tukasnya dengan optimis. *** (aan/red)


Posting Komentar

0 Komentar