Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

PT BSP Gandeng SKK Migas Salurkan Santunan Kepada Istri Almarhum Anton



KABAPESISIR.COM (SIAK) - PT. BSP yang diwakili oleh External Alfairsanager Rio Sandi  mengunjungi serta menyalurkan santunan berupa uang tunai kepada istri Almarhum Anton. Hal ini kami lakukan atas rasa peduli terhadap sesama karyawan terutama yang mendapat musibah pada saat beraktifitas. 

Walaupun alm. Anton sendiri bukan karyawan PT. BSP, namun kami merasa terpanggil berbagi duka kepada istri dan anak dan keluarga korban. 

Tambah Rio "Bagaimanapun, setiap pekerjaan kita tidak menghendaki adanya musibah, namun semua itu di luar kemampuan kita berfikir sebagai manusia biasa. Oleh karena itu, atas nama PT. BSP dan SKK Migas Sumbagut Datang Di kediaman almarhum, untuk menyerahkan santunan yang di dominasi dari rekan - rekan karyawan PT. BSP, agar kiranya bermanfaat. Kepada Keluarga yang di tinggalkan, tetap tabah menghadapi cobaan berat ini", tutur Rio di hadapan istri dan keluarga Almarhum Anton. 

Istri alm. Anton (Eki Desningsih) menyampaikan keinginannya kepada pihak PT. BSP, agar pekerjaan suaminya almarhum Anton, yang mengalami musibah di tempat kerjanya bisa di ganti dari keluarganya. 

"Saya berharap tempat almarhum suami saya bekerja di PT. Daya Tama Polanusa digantikan oleh keluarga dari saya, agar ekonomi saya dapat terbantu," sebut Istri Almarhum di Kediamannya, Teluk Indah, Kampung Teluk Batil, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Senin (6/2/2023).

Ungkapan istri almarhum Anton disambut baik oleh pihak yang mewakili Perusahaan PT. BSP. 

Rio bersama rekan kerjanya akan berusaha untuk mengusulkan terlebih dahulu kepada PT. Daya Tama Polanusa untuk dapat menerima saudara dari istri almarhum untuk bekerja kembali di Perusahaan tersebut. 

Namun demikian pihak almarhum dapat ber sabar menunggu, karena bagai manapun usulan tersebut melalui proses. "Jelas Rio".

Sementara itu Arman, mewakili Camat Sungai Apit mengucapkan "Terima kasih kepada rekan PT. BSP dan SKK Migas, yang sudah berkenan hadir di tempat kediaman istri almarhum dalam rangka pemyerahan santunan.

Harapan kami tentang usulan pengganti karyawan di PT. Daya Tama Polanusa tentunya dapat terealisasi yang di terima bekerja dari keluarga istri almarhum", Ucap Arman singkat.

Pada penyerahan santunan di hadiri oleh Humas PT. BSP Yusriady Saputra, SKK Migas Sumbagut , M Faiz, Raja Julian, Salsabila, dan keluarga almarhum. 

Suasana pertemuan di kediaman istri almarhum, dalam keadaan aman dan lancar. (Dar)

Posting Komentar

0 Komentar