Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Safari Ramadan, Kakan Kemenag Kabupaten Solok H Zulkifli Kunjungi Masjid Nurul Ubudiyah



KABAPESISIR.COM (SOLOK) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, H.  Zulkifli S.Ag, MM lakukan Safari Ramadan dengan mengunjungi Masjid Nurul Ubudiyah Nagari Koto Gaek Guguak di Masjid Nurul Ubudiyah Jorong Linjuang Koto Tinggi, Nagari Koto Gaek Guguak, Sabtu (25/3/23).

H.  Zulkifli S.Ag, MM melakukan safari ramadan bersama pemerintah daerah kabupaten yang turut hadir Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Solok  Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Kepala OPD, Kepala Kemenag Kab Solok H. Zulkifli, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Walinagari Koto Gaek Guguak Mardi Handerson, Ketua KAN, BPN, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang Nagari Koto Gaek Guguak dan Masyarakat.

"Saya sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat disiini karena saya bisa mendengarkan apa saja kebutuhan masyarakat di Nagari ini. Saya berkeinginan bisa berbuat banyak untuk masyarakat di Kabupaten Solok ini", jelasnya.

"Untuk pembangunan, kita Pemerintah  Kabupaten Solok memberikan program pembangunan berdasarkan usulan usulan dari masyarakat Dan saya setiap kunjungan safari ramadhan juga akan memberikan bantuan, dan untuk masjid Nurul Ubudiyah ini saya akan memberikan bantuan sebesar Rp 10 jt", kata Bupati Solok.

Kepala kantor kemenag kab Solok H Zulkifli menjadi penceramah tim sapari ramadhan menyampaikan 4 hal yang perlu dan mesti di pertahankan dibulan Ramadhan pertama perkuat aqidah. Tingkatkan kualitas ibadah perbaiki akhlak dan wujudkan ukhuwah islamiah dengan baik ujarnya sambil menutup ceramahnya yang akrab di sapa Buya Zul. (novri)

Posting Komentar

0 Komentar