Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Sambut Ramadhan, Ivoni Munir Ajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa


KABAPESISIR.COM (SOLOK) - Menyambut bulan suci Ramadhan 1444  H/2023 M Wakil Ketua DRPD Kabupaten Solok Ivoni Munir S.Fram, Apt mengucapkan Selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1444  H/ 2023 M kepada seluruh masyarakat kabupaten solok.

Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023  ini juga bertepatan dengan ulang tahun kabupaten Solok ke-110 tepatnya pada 9 april 2023. 

Wakil Ketua DRPD Kabupaten Solok Ivoni Munir S.Fram, Apt, menjelaskan bahwa dengan bertepatannya momentum bulan suci ramadhan dengan hari ulang tahun kabupaten solok akan mendapat berkah dari Allah SWT", tutur Ivoni Munir.

"Dalam momentum bulan memasuki bulan suci ramadhan semoga solok di rahmati oleh Allah, menjadi kabupaten yang berkeadilan, dan menjadi kabupaten yang mambangkik batang tarandam serta kabupaten solok menjadi yang terbaik di sumstera barat", kata wakil ketua DPRD Kabupaten Solok.

Mak Poni ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Solok  untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan suci Ramadan. "Mari manfaatkan bulan yang penuh barokah ini dengan terus mengamalkan kebaikan," Ajak pria berkacamata yg akrab di sapa Mak Poni ini. (*)

Posting Komentar

0 Komentar