Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Pelaksanaan Lomba Robin Cross Tapun Faisal Cup II Meriah



KABAPESISIR.COM (SUBULUSSALAM) - Perlombaan Robin Cross di Kecamatan Rundeng digelar di Sungai Lae souraya. Lokasi di Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. 

Perlombaan digelar dua sisi lomba Robin Cross dan Lomba Perahu Manual disambut antusias masyarakat Kecamatan Rundeng yang menonton langsung di lokasi lomba, Minggu  (23/04/2023) 

Irwan Faisal, SH yang menjabat sebagai Kepala Dinas DPMK Kota Subulussalam yang tidak pernah melupakan acara tradisi turun temurun ketika hari raya Idul Fitri ikut peran dalam acara perlombaan di Kecamatan Rundeng yang pernah menjabat sebagai Camat Rundeng. 

Bukan itu saja, bahkan kegiatan prasarana bola kaki beliau juga ikut andil dalam acara turnamen tersebut sebagai bentuk kepedulian dengan pemuda di Kecamatan Rundeng yang aktif setiap acara bidang kerakyatan yang dicintai oleh masyarakat. 

Dalam acara tersebut turut dihadiri muspika kecamatan, kepala desa, tokoh masyarakat, mantan kades, tokoh pemuda dan masyarakat menonton langsung  diacara perlombaan tersebut. (junaidi)

Posting Komentar

0 Komentar