Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Pererat Tali Silaturrahmi, Keluarga Besar Yayasan BKP Gelar Open House



KABAPESISIR.COM (BATAM) - Suasana Haru dan Khidmat di lalui oleh seluruh hadirin yang datang ke acara Open house dirumah ketua Pembina Yayasan Batam Kita Peduli provinsi Kepulauan Riau di Perumahan Devin Premier Marina Sekupang Batam.

Ketua Penbina yayasan Batam Kita Peduli Yuli Gusnita mengatakan terima kasih kepada seluruh keluarga besar BKP Kepri yang telah hadir di hari ke lima suasana lebaran untuk menguatkan tali silaturrahmi antar pengurus.

"Pertemuan ini diadakan untuk mempererat tali silaturrahmi antara keluarga besar BKP, serta pembahasan pengangkatan ketua umum untuk Dewan Perwakilan Daerah dan menyambut HUT BKP yang ke-2," ujar Yuli dirumahnya. Rabu (24/04/23) malam.

 Untuk BKP sendiri adalah sebuah yayasan yang didirikan setahun lalu dan bergerak dalam bidang sosial untuk saudara kita yang kekurangan, dengan semboyan dari kita untuk mereka tanpa memandang suku, ras agama dan kedudukan.

Untuk sekretariat BKP ada di alamat ruko marine atau lakitan cafe  kelurahan tanjung kecamatan batu aji. Tempat berkumpulnya pengurus untuk membahas kegiatan sosial dan mempererat kekompkan. (david)

Posting Komentar

0 Komentar