Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Polsek Rundeng Berbagi Sembako dan Takjil Kepada Warga Kurang Mampu Serta Pengguna Jalan



KABAPESISIR.COM (SUBULUSSALAM) - Sambut akhir ujung Ramadhan 1444 H kegiatan pemberian sembako bagi warga kurang mampu dan takjil bagi masyarakat dan pengguna jalan umum, Sabtu (15/04/2023), di depan Halaman Polsek Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. 

Tema acara "Berbagi Itu Indah" Kapolsek serta tim personil dan Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan berbagi takjil di jalan lintas nasional Rundeng Krueng Luas itu. 

Dalam menyukseskan acara turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rundeng Ipda Fajar Harapan, Ketua Ranting Bhayangkari Rundeng Ny. Tina Fajar, personil Polsek Rundeng dan  anggota Bhayangkari Polsek Rundeng.

Adapun sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu sebanyak 9 paket dan makanan takjil yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan berupa kue, air mineral/minuman dingin dan makanan ringan siap saji sebanyak 50 kotak. 

Tujuan dari kegiatan pemberian bantuan sembako dan pembagian takjil adalah untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan.

Kegiatan selesai dilaksanakan sekitar pukul 17.30 WIB, situasi  berjalan lancar dan baik.(Junaidi)

Posting Komentar

0 Komentar