Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

PT MSSB Kembali Salurkan 540 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa



KABAPESISIR.COM (SUBULUSSALAM) - Dipenghujung bulan suci Ramadan, Manajemen PT. Mitra Sejati Sejahtera Bersama (MSSB) membagikan paket sembako ke kaum dhuafa  di 11 desa Kecamatan Rundeng dan di 4 desa Kecamatan Sultan Daulat, Jumat (14/4/2023).

Pembagian paket sembako bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan tersebut yang diserahkan langsung oleh manajer PT MSSB Ronald Harianto Hutapea didampingi oleh humas dan staff lainnya.

"Paket sembako yang kami bagikan berupa 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan minuman sirup," kata manajer PT MSSB Ronal Hutapea.

Menurut dia, paket sembako yang diberikan ini merupakan bentuk sumbangsih perusahaan terhadap warga sekitar. Dia berharap bantuan ini bermanfaat serta meringankan beban masyarakat

Dia mengaku pembagian sembako ini memang ditujukan bagi kaum dhuafa disekitar perusahaan yakni di 11 desa dalam Kecamatan Rundeng dan 4 desa di Kecamatan Sultan Daulat. 

"Kami akan terus melakukan yang  terbaik bagi masyarakat dan kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan," paparnya.

Sementara itu, perwakilan Kepala Desa (Kades) Rusdi mengapresiasi aksi sosial manajemen PT MSSB. Apalagi ini sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri 1444 H, sehingga banyak  masyarakat yang memerlukan bantuan.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan PT MSSB bermanfaat bagi masyarakat dan pembagian paket sembako dapat dilakukan secara berkelanjutan," ujar Rusdi. 

Junaidi Capah, Ketua LPS2 mengucapkan terimakasih atas kehadiran PT. MSSB yang peduli membagikan CSR pada kaum dhuafa jelang penghujung akhir Ramadhan ini. (Junaidi)

Posting Komentar

0 Komentar