Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Audy Joinaldy Ikut Hadir Bersama DPW PPP SUMBAR, Daftarkan Kader Terbaik Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi



KABAPESISIR.COM (PADANG) - Setelah DPP PPP mendaftarkan bacaleg DPR RI ke KPU RI, pada Jumat siang (12/5/2023). Hari ini sesuai jadwal DPW PPP Provinsi Sumatera Barat mendaftarkan Bacaleg DPRD ke KPU.

Hariadi selaku ketua DPW PPP  pimpin langsung Pendaftaran ke KPU Provinsi Sumatera Barat.

" Hari ini kita daftarkan 65 orang Bacaleg yang tersebar di 8 dapil untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat, kesemuanya kita yakini meraup suara pada pemilu 2024 " Hariadi, Ketua DPW PPP Sumbar disampingi Mulyadi Sekretaris DPW PPP SUMBAR

Audy Joinaldy turut ikut dalam rombongan DPW PPP SUMBAR. Kehadiran Audy Joinaldy sebagai Ketua DPP.

"Bacaleg PPP yang kita daftarkan sudah melalui proses seleksi, ada dari internal partai, tokoh masyarakat, kalangan profesional dan tokoh muda serta 30% keterwakilan perempuan " Hariadi

Disisi lain, Herdiyulis ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) DPW PPP Sumbar,  turut ikut hadir. 

"Untuk Bacaleg PPP Kota/Kabupaten, hari ini juga serentak mendaftar ke KPU, kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja elektoral pengurus DPC sesumbar," Herdiyulis, Ketua Harian Lajnah Pemenangan Pemilu DPW PPP Sumbar.

"Kuota bacaleg untuk DPRD Kota/Kabupaten, alhamdulillah dapat kita penuhi, dan kita optimis untuk satu tujuan menjemput kemenangan pada Pemilu 2024 nanti," Herdiyulis. (rls/novri)

Posting Komentar

0 Komentar