Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Mengabdi Untuk Masyarakat, Irwandi Maju Bacaleg DPRD Kota Padang



KABAPESISIR.COM (PADANG) - Kontestasi Pemilihan Umum Tahun 2024 sudah terlihat di berbagai daerah dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Politik dengan berbagai macam bentuk, Visi dan Misi yang di sampaikan kepada publik dari berbagai Partai Politik.

Irwandi S.Pi, MM atau yang akrab disapa Andi Lele Merupakan Wakil Rektor III dan Dosen di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sumatera Barat (Sumbar).

Selain itu, Andi Lele juga menjabat Sebagai ketua Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama Sumbar, Sekretaris Jendral P2MKP (Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan dan perikanan Nasional) dan Ketua Asosiasi pengusaha dan pembudidaya Catfish sumbar.

Di Kota Padang sendiri Akademisi sekaligus Praktisi ini akan maju menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pada Pemilihan Umum (Pemilu)Tahun 2024. Andi Lele Bacaleg DPRD Kota Padang akan Maju dari Partai PKB.

Saat diwawancara awak media wakil rektor II UNU Sumbar ini menyampaikan bahwa, "alasan saya maju ke DPRD Kota Padang Karena di dorong oleh Tokoh tokoh sumbar serta keinginan masyarakat untuk menjadikan saya wakil mereka",Ujar Andi Lele.

"Memang sudah dari dahulu keinginan saya untuk mengabdikan diri kemasyarakat Kota Padang Khususnya koto tangah. Karena saat ini Jarang sekali masyarakat yang berasal dari akademisi dan praktisi. Apalagi dibidang perikanan", jelasnya.

"Untuk dibidang pendidikan kita juga akan mengusahakan beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu. Beasiswa tersebut berupa beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan beasiswa dari Baznas Kota Padang", Imbuhnya.

"Harapan saya kepada masyarakat kota padang mari kita bersama sama memajukan kota padang", tutupnya. (novri)

Posting Komentar

0 Komentar