Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

DPD LLMB Kota Batam Kunjungi Polsek Sekupang Demi Membangun Sinergitas



KABAPESISIR.COM (BATAM) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( LLMB ) kunjungi Polsek Sekupang Kota Batam, demi menjalin sillaturrahmi dan membangun sinergitas antara penegak hukum dan Lembaga Swadaya Masyarakat Jumat(21/07/23).

Datuk Hasbullah Panglima Tengah DPD LLMB Batam yang baru saja meresmikan Sekretariatnya yang berada di Ruko Tiban Hil blok B no 8, Sekupang Batam langsung menyambangi Polsek Sekupang beserta pengurus inti PAC yang ada di Kepulauan Riau, dan disambut secara langsung oleh Kapolsek.

Kunjungan Datuk Panglima Tengah DPD LLMB ke Polsek Sekupang adalah, sebgai perkenalan diri untuk membangun sinergitas dalam memjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meminta arahan dari Kapolsek bagi Panglima Tengah yang baru, untuk lebih baik dalam kepemimpinan dimasa depan.

"Saya mohon Kapolsek Sekupang dapat membimbing dan selalu belerja sama dalam menjaga keamanan sekitar kampung ini (sekupang,red), dan semoga saya dapat membesarkan LLMB serta sama sama menjaga wilayah kecamatan kita ini," ujarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang turut hadir.

Kapolsek Sekupang Kompol J A C Tamba SH yang menyambut Panglima Tengah saat berkunjung mengatakan, semoga dengan Kepengurusan yang baru, LLMB dapat menjadi lebih solid dan dapat membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas dan selalu  berkolaborasi dengan pihak terkait dalam segala hal.

"Semoga dengan adanya kepengurusan yang baru, dapat menjadi lebih kompak, dan membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di Kevamatan Sekupang ini." ujar Tamba Kapolsek Sekupang saat di konfirmasi Sabtu (22/07/23). (rls/david) 

Posting Komentar

0 Komentar