Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Rudi Syafriadi, Bacaleg DPRD Sumbar Partai Gerindra Berikan Bantuan Untuk Masjid Baiturahmah Lubuk Begalung



KABAPESISIR.COM (PADANG) - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sumatera Barat (Sumbar) Dapil 1 (Satu) Kota Padang dari Partai Gerindra Sekaligus Ketua Pengurus Daerah (PD) Satuan relawan (Satria) Gerindra Sumbar berikan bantuan untuk Masjid Baiturahmah, Kelurahan Tanah Sirah, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Jum'at (28/7/23).

Rudi Syafriadi menyampaikan bahwa dirinya senang berkunjung ke masjid agar bisa bersilahturahmi dengan masyarakat. Dengan silahturahmi dengan masyarakat kita bisa secara langsung mendengarkan aspirasi masyarakat. 

Menurut Rudi Syafriadi, kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut atas instruksi yang disampaikan Ketua DPD Gerindra Sumbar H. Andre Rosiade agar semua kader Gerindra di seluruh daerah untuk bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat.

“Ini menjadi bagian dari pesan dan instruksi pak Prabowo supaya kader Gerindra dan semua elemen Partai Gerindra itu selalu berbuat baik menebar kebaikan kepada siapa saja,” ujar Rudi Syafriadi. 

Adapun masyarakat atas pemberian bantuan tersebut merespon dengan baik, masyarakat juga berterimakasih dan berkomitmen untuk mendukung secara penuh caleg DPRD Sumbar dari Partai Gerindra Rudi Syafriadi untuk maju. 

Atas pemberian bantuan tersebut warga akan menggunakan dengan sebaik - baiknya.

"Semoga bantuan bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat," tutup Rudi Syafriadi. (rls/novri)

Posting Komentar

0 Komentar