Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Aidil Amri Sponsori Gerak Jalan Santai Dalam Perayaan HUT RI dan Kota Pekanbaru



KABARPESISIR COM (PEKANBARU) - Gerak Jalan Santai merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 dan Kota Pekanbaru Ke - 239 yang diadakan oleh Majelis Perpaduan Masyarakat Perumnas Rumbai (MP-MPR) di Jalan Mujair Raya kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai. Minggu (27/08/23).

Ribuan peserta gerak jalan santai mengelilingi Perumahan Nasional yang pertama kali dibangun di Kota Pekanbaru yang dibawahi dibawahi 5 (Lima) Rukun Warga dan 29 Rukun Tetangga (RT) untuk mengikuti acara yang diadakan oleh MP MPR Kecamatan Rumbai.

Aidil Amri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Pekanbaru dari partai Demokrat mengatakan, sangat bangga dengan semangat warga yang menghadiri acara dari dari pagi hingga selesai, dan diselingi lomba senam anatar 5 RW yang ada di Kelurahan Limbunganx Baru.

"Selamat bagi warga yang mendapatkan hadiah, dan saya merasa bangga, karena yang mengikuti gerak jalan santai tahun ini lebih banyak dari tahun lalu, dan antusias warga ditahun ini serta tahun yang akan datang lebih semangat lagi," ujarnya.

Aidil juga menjelaskan, ada sekitar 3 tempat yang mengadakan kegiatan gerak jalan santai pada hari ini, dan sengaja hadir di Perumnas Rumbai, selain memeriahkan HUT RI ke -78 serta HUT Kota Pekanbaru yang membutuhkan banyak hadiah, karena mengadakan 2 event sekaligus. 

"Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, MP MPR juga menyambut HUT Kota Pekanbaru, selain lebih meriah, tentu membutuhkan banyak hadiah karena melaksanakan 2 event dalam satu waktu, dan sukses selalu bagi pengurus MP MPR,"tutupnya.

Selain pelepasan tanda di mulainya kegiatan, Aidil Amri juga mengikuti gerak jalan santai yang mengelilingi Perumahan Nasiona yang pertama kali dibangun di daerah Kota Pekanbaru, dan merupakan Perumahan tertua di Provinsi Riau Daratan tersebut. (david)

Posting Komentar

0 Komentar