Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Lomba Menghias Kampung Antar RT di RW 11 Perumnas Kecamatan Rumbai



KABAPESISIR.COM (PEKANBARU) - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 tahun 2003 dengan menghias kampung dengan konsep Kampung Merah Putih, antara 6 (Rukun Tetangga) RT yang di ketuai oleh (Rukun Warga) RW 11 Perumnas Rumbai Kecamatan Limbungan Baru Kota Pekanbaru. Senin (14/08/23).

Khairil Anwar Ketua RW 11 Perumnas Rumbai mengatakan, untuk memeriahkan HUT RI ke -78 ini kita sudah mengadakan lomba menghias kampung antar 6 RT ini sudah diadakan dari tahun kemarin, dan sekarang terasa lebih meriah lagi.

"Dengan membuat gerbang 'Selamat datang' di masing masing wilayah RT dan berpusat simpang masuk Keli Raya Perumnas Rumbai Kecamatan Rumbai untuk memasuki RW 11 (sebelas)," ujarnya saat gotong royong tanggal 13 Minggu 2023.

Dia juga menambahkan, Dengan menggerakkan seluruh warga untuk melakukan kegiatan gotong royong (Goro) membersihkan saluran drainase (Parit) yang mulai mengecil karena membangun rumah dan sumbangan untuk membuat gerbang.

"Semua ini dari warga untuk warga demi memeriahkan HUT RI dan juga membangun kekompakan antar Rukun Tetangga, dan konsep ini juga menjadi ide bagi Kelurahan Limbungan Baru melalukan perlombaan Kampung Merah Putih tingkat RW se 16 RW Kelurahan Limbungan Baru Rumbai ," bebernya lagi.

Untuk memeriahkan HUT RI ke -78 seluruh rakyat Indonesia merayakan dengan acara dan masing masing budaya , termasuk yang dilakukan warga Perumnas Rumbai Kecamatan Pekanbaru. (david)

Posting Komentar

0 Komentar