Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

MP MPR Undang Warga Perumnas Rumbai Ikuti Lomba Jalan Santai


KABAPESISIR.COM (PEKANBARU) - Majelis Perpaduan Masyarakat Rumbai (MP MPR) adakan Gerak Jalan Santai bagi Warga Prumnas Rumbai, sebagai acara penutup rangakaian perlombaan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 78. Kamis, (24/08/23).

Acara Gerak Jalan Santai akan diadakan satu harian full di hari Minggu Tanggal 27 Agustus, dimulai dari pukul 07.00 dan disambung dengan kegiatan lomba serta pemberian hadiah bagi para pemenang, dan ditutup dengan acara hiburan yang berpusat di Gedung Serbaguna Jalan Mujair Raya Kelurahan Limbungan Baru.

Ade Surtani Ketua MP MPR juga mengundang bagi seluruh warga Perumnas Rumbai untuk menghadiri lomba gerak jalan santai ini, serta pemberian hadiah bagi pemenang lomba yang telah diadakan dari tanggal 02 Agustus lalu, yang di ikuti oleh 5 (Rukun Warga) yang ada di Perumnas Rumbai Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

"Dengan memakai pakaian olah raga warna Merah dan Putih sebagai lambang bendera, untuk memeriahkan HUT RI ini, satu harian full kita mengadakan kegiatan yang akan ditutup dengan acara hiburan pada malam harinya sebagai pelepas penat dan letih bagi warga dan panitia," ujarnya kepada media.

Dia juga mengatakan, seluruh hadiah kita dapatkan dari seponsor dan tidak memungut sumbangan kepada warga, dan hadiah untuk gerak jalan santai kita dapatkan dari seorang relawan yang menanggung seluruh hadiah bagi peserta.

"Untuk Hadi perlombaan kita mendapatkan dari beberapa proposal yang kita jalankan dan hanya kembali beberapa,  dan untuk gerak jalan santai kita dapatkan dari anggota Dewan partai Demokrat yaitu bapak Aidil Amri," tutupnya.

Sedangkan untuk rute gerak jalan santai yaitu mengelilingi Perumahan Nasional yang pertama kali di bangun dibangun di Kota Pekanbaru, dan panitia telah menyediakan ambulance serta hadiah yang menarik bagi masyarakat. (david) 

Posting Komentar

0 Komentar