Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majelis Perpaduan Masyarakat Perumnas Rumbai



KABAPESISIR.COM (PEKANBARU) - Pelantikan serta kepengurusan MP MPR oleh pemuda sebagai regenerasi pengurus lama dalam menggunakan Balai Pertemuan  pemberian dari Pemerintah Provinsi Riau untuk masyarakat Perumnas Rumbai Kecamatan Kota Pekanbaru. Minggu (06/08/23).

Balai Pertemuan ini dibangun atas usulan warga Perumnas Rumbai yang di ketuai oleh Nasir Pangalai bagi masyarakat untuk kemudahan dalam melaksanakan kegiatan, posisi gedung sendiri ada  ditengah tengah Perumahan Nasional pertama yang dibangun didaerah kota Pekanbaru.

Pelantikan yang dihadiri Pj. Wali Kota Muflihun sebagai pemangku jabatan yang diwakilkan oleh Plt Asisten Tiga Bidang Admistraisi umum Sofaisal, Camat Rumbai Pemi Herliza dan didampingi Lurah Limbungan Baru Dasriati.

Pj. Wali Kota yang diwakilkan Sofaisal yang melantik MP MPR baru berharap Balai Pertemuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin bagi masyarakat, sebagai kemudahan dari Pemerintah Kota bagi warga Perumnas Rumbai dan sebagai wadah untuk segala kegiatan.

Pade Surtani Ketua terpilih MP MPR berterimakasih kepada para undangan yang telah datang dan melantik pengurus  baru, dan akan mengembangun Majelis ini dengan kegiatan yang positif bagi masyarakat Perumnas yang terdiri dari 5 Rukun Warga (RW).

"Dari 5 RW ( 09,10,11,12 dan 13 ) kita telah mengadakan perlombaan menyambut Agustusan yang telah di buka tanggal 3 Kemaren dan puncaknya 17 Agustus hari di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 tahun," ujarnya setelah pelantikan kepada media.

"Dan kita generasi muda sebagai penerus, dapat menjalankan amanah yang dititipkan masyarakat sebagai pengurus MP MPR yang baru betul betul bekerja sama untuk kemajuan majelis terutama masyarak Perumnas di Kecamatan Rumbai ini," tambahnya sebagai penyemangat.

Sebelumnya Gedung serbaguna yang telah berganti menjadi Balai Pertemuan ini terletak di Jalan Mujair Raya ditengah Perumahan Nasional pertama yang ada di Kota Pekanbaru sebagai tempat pernikahan yang disewakan, dan memperdayakan usaha warga sekitar. (david)

Posting Komentar

0 Komentar