Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Pj Walikota Undang Warga Di Acara Muflihun Menyapa Saat Pelantikan MP MPR


KABAPESISIR.COM (PEKANBARU) - Selain Melantik dan Pengukuhan Majelis Perpaduan Masyarakat Perumnas Rumbai (MP MPR) di Gedung Serbaguna atau Balai Pertemuan di Jalan Mujair RW 10 Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Minggu (06/08/23) pagi.

Pj. Wali Kota Muflihun yang diwakilkan oleh Pelaksana Tugas Asisten Tiga Bagian Administrasi Umum Sofaisal resmi melantik pengurus baru yang keseluruhannya merupakan pemuda dan warga Perumnas yang tersebar dalam 5 Rukun Warga (RW), yaitu RW 09, 10, 11, 12 dan 13 Kecamatan Rumbai.

Soifan menyampaikan maaf atas ketidak hadiran PJ Walikota yang berhalangan dengan acara lain, semoga pengurus baru dapat memberikan perobahan bagi masyarakat Perumahan Nasional yang dibangun di kota Pekanbaru.

"Semoga adanya tranparansi dalam mengelolla Gedung antara sesama  pengurus, tidak mempergunakan untuk kepentingan pribadi masing masing, melainkan bagi masyarakat khususnya  Prumnas yang di naungi 5 RW," ujarnya saat menyampaikan pesan PJ Wali Kota Pekanbaru.

Kemudian Perwakilan dari Wali Kota tersebut resmi mengundang masyarakat untuk datang menghadiri acara "Muflihun Menyapa" yang akan diadakan pada tanggal 13 Agustus mendatang di lapangan RW 13 Perumnas Kecamatan Rumbai.

"Sekaligus kami mengundang bagi warga yang ingin datang untuk berjumpa dengan PJ Wali Kota Pekanbaru, dalam acara kujungan beliau untuk menyapa warga dalam kegiatan Pemerintah Kota," tambahnya.

Setelah menyampaikan program pemerintah untuk warga yang akan dilaksanakan oleh PJ Wali Kota tersebut, sebagai kegiatan terakhir dilajutkan dengan  peletakan batu pertama untuk pembangunan Pos Ronda disekitar gedung dan makan bersama tokoh masyarakat dan para undangan di Jalan Yos Sudarso. (david) 

Posting Komentar

0 Komentar