Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI Ke-78, MP-MPR Gelar Pertandingan Olahraga Antar RW



KABAPESISIR.COM (PEKANBARU) - Pembukaan pertandingan olah raga antar RW yang diadakan oleh Majelis Perpaduan Masyarakat Perumnas Rumbai (MP-MPR) disambut oleh warga dengan antusias, setelah sekian lama dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Adapun perlombaan yang diadakan antar warga seperti, badminton, tenis meja, bola voli, domino dan sepak takraw untuk putra putri campuran antara dewasa maupun ibu-ibu antar RW Perumnas Rumbai yang terdiri 5 RW, Rabu (02/08/23).

Ajang olahraga ini terbentuk dari 5 (lima) RW yang terdiri dari RW 09, 10, 11, 12 dan 16, tergabung dalam MP-MPR dengan menggunakan fasilitas gedung serbaguna dari pemerintah Provinsi Riau yang terletak di Jalan Mujair Raya Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru dan diinisiasi oleh Nasir Pangalai .

Ade Sutarni sebagai Ketua MP-MPR mengatakan ingin menciptakan kekompakan dan kemeriahan antar warga setelah sekian lama berdiam diri karena covid-19 yang melanda dunia selama 3 tahun terakhir.

"Kita ingin menciptakan kemeriahan serta kekompakan antar warga se-Perumnas Kecamatan Rumbai, dan ini adalah perumnas pertama di Kecamatan Rumbai," ujar ketua MP MPR yang akan di lantik tanggal 06 Agustus mendatang ini.

Frans, salah seorang warga yang juga Ketua RW 10 turut bangga dengan diadakankannya pertandingan antar RW se-Perumnas Kecamatan Rumbai, yang selama ini hanya antar RT dikarenakan selama ini vakum dan tidak adanya penyatuan 

"Selama ini pertandingan hanya antar RT yang dilakukan di lapangan RW masing-masing, dan tidak ada kekompakan sesama masyarakat perumnas, dan kita adalah perumnas pertama yang ada di Kecamatan Rumbai yang saat ini sudah menjadi 3 kecamatan setelah pemekaran," ujarnya saat melihat pertandingan. (david)

Posting Komentar

0 Komentar