Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Malam Hiburan Sempena HUT RI Ke-78, RW 11 Kelurahan Limbungan Baru Umumkan Pemenang Kampung Merah Putih



KABARPESISIR.COM (PEKANBARU) - Keluarga besar Rukun Warga (RW) 11 Kelurahan Limbungan Baru mengadakan malam Hiburan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke -78 serta pengumuman pemenang lomba Kampung Merah Putih di SMP 30 Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Sabtu(09)09/23).

Ada 6 (Enam) Rukun Tetangga (RT) mengikuti lomba demi menghias kampung untuk menyambut HUT RI yang dibawahi RW 11 mengadakan lomba Kampung Merah Putih di tahun ke -2, dengan 4 kategori penilaian yaitu, Hiasan gerbang, Kebersihan, Pernak pernik merah putih dan umbul umbul, serta kekompakan warga saat 8 juri datang berkunjung.

Khairil Anwar Ketua RW 11 mengatakan, tahun ini seluruh RT mendapatkan hadiah, sedangkan tahun sebelumnya hanya ada 3 pemenang, untuk juara 1,2 dan 3 masing masing RT menghitung nilai yang telah diserahkan juri kepada RW agar tidak adanya Nepotisme dan kecurangan.

"Delapan Tim penilai sendiri kita ambil dari luar yaitu, anggota dewan Parisman Irwan, Lurah Limbungan Baru, Forum ketua RT/RW, Perumnas Rumbai, Kepala Sekolah SMP 30, LSM, Karang Taruna Riau, Babinsa dan Baibimkamtibnas," sebutnya.

Kemudian ia menambahkan, bagi pemenang ke 4, 5 dan 6 mendapatkan hadiah khusus dari Buk RW, dan pemenangnya merupakan RT ganjil, serta juara 1,2 dan 3 merupakan RT genap, serta seluruh hadiah kita dapatkan dari seponsor yang telah berpartisipasi mendukung.

"Juara pertama masih dipegang oleh RT 02 dan merupakan pemenang ditahun sebelumnya, dan RW 11 merupakan juara pertama yang diadakan Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai," bebernya lagi.

Berita sebelumnya, RW 11 mengadakan lomba menghias Kampung Merah Putih, dan tim penilai datang berkunjung ke setiap RT saat cuaca mendung, serta disambut dan dengan ciri khas masing masing RT yang ada di RW 11 Kelurahan Limbungan Baru kecamatan Rumbai Pekanbaru. Minggu (20/08/23) Agustus lalu. (david) 

Posting Komentar

0 Komentar