Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Said Efendi Membuktikan Sikap Keperdulian serta Keseriusan yang Mendalam Terhadap Pendidikan Kota Dumai

KABAPESISIR.COM, DUMAI - Masyarakat Dumai sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kolaborasi antara pihak Kampus Universitas Dumai bersama Dinas Perhubungan Kota Dumai. Yang mana pada kesempatan kali ini Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Efendi, SE  membuktikan sikap keperdulian serta keseriusan yang mendalam terkait pendidikan, terkhusus pendidikan tinggi di Kota Dumai.

Dishub Kota Dumai ikut berkontribusi dalam memfasilitasi serta mendukung aktivitas operasional pengabdian  masyarakat dan penelitian masyarakat di Universitas Kota Dumai.

Selaku Ketua BEM AMIK Dumai, saat ini kampus Amik dalam proses transisi dari sekolah tinggi menjadi  Universitas Dumai,  mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya atas pengabdian serta kecintaan Kepala Dinas Perhubungan  Dumai Said Efendi SE terhadap pendidikan guna menciptakan Sumber Daya Manusia yang berdaya saing tinggi untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.


Karena itu, manusia membutuhkan pengetahuan yang cukup untuk merepresentasikan sisi keimanannya yang di wujudkan dalam bentuk aktivitas amal sholeh. Olehkarena ilmu pengetahuan menjadi salah satu syatat penting untuk kita bisa beriman dan beramal sholeh dengan cara yang baik dan benar.

Hidup Mahasiswa
Hidup Rakyat Indonesia
Hidup Pendidikan Indonesia


Ditulis oleh: Muhammad Ikhsan Nizar R Ketua BEM AMIK Dumai Dan  Koordinator Daerah BEM Se Kota Dumai
(Editor: Dedi Saputra)

Posting Komentar

0 Komentar