Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Gelar Goro Bersama Masyarakat, Ini Bukti PT Ivo Mas Tunggal Peduli dengan Lingkungan



KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Pelestarian Lingkungan merupakan awal dari berjalannya pola hidup sehat ditengah masyarakat. Biarpun begitu, masih banyaknya masyarakat yang menganggap sepele terhadap lingkungan bersih dan sehat.

PT Ivo Mas Tunggal (IMT) Dumai yang merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Agribusiness and Food, menyadari pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan khususnya lingkungan yang berada disekitar wilayah operasional perusahaan. 


Demi menjaga lingkungan yang tetap bersih dan sehat, PT IMT mengajak masyarakat untuk bersama-sama peduli dengan kegiatan gotong royong. Kegiatan gotong royong ini juga sebagai bentuk hubungan yang harmonis dan silaturahmi yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

Gotong royong yang dilaksanakan di Jalan Kelapa RT 017, Jumat (15/12/2023), ini juga turut dihadiri Ketua-ketua RT yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan. Tak juga para para pemuda, SBKD, dan tokoh-tokoh masyarakat. Dalam kegiatan ini, juga dilakukan serah terima bantuan racun rumput kepada masyarakat guna terciptanya lingkungan bersih yang berkelanjutan. 


Seperti yang dikatakan Joko Wiroso, Ketua RT 017 Lubuk Gaung, bahwa pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih disaat banyaknya aktivitas truck dan kendaraan lain yang akan masuk ke perusahaan. 

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada PT Ivo Mas Tunggal karena selalu peduli dan memperhatikan lingkungan serta masyarakat yang berada disebelah perusahaan. Kami selaku masyarakat berharap agar silaturahmi dan koordinasi yang baik dengan perusahaan dapat terus berjalan,” katanya menyampaikan.

General Manager Paulus Tumanggor, melalui Humas Rheo Saferius mengatakan dalam menjalankan operasionalnya, PT Ivo Mas Tunggal selalu menerapkan prinsip 3P (People, Planet, and Profit). 

"Jadi bukan hanya tentang bisnis, perusahaan juga punya kewajiban dalam menjaga dan melestarikan lingkungan khususnya yang berada di wilayah sekitar operasional," ujar Rheo Saferius.

Selanjutnya, kegiatan seperti gotong royong ini juga akan dilaksanakan setiap bulannya untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, serta sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan stakeholder lainnya. *** (adv/red)

Posting Komentar

0 Komentar