Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Diskominfotiksan Dumai Serahkan SP4N - LAPOR! 2023 ke Ombudsman RI Perwakilan Riau



KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Penyerahan laporan pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) ini dilaksanakan oleh Kepala Dinas Kominfotiksan (Komunikasi, Informatika dan Statistik) Kota Dumai Drs. H. Khairil Adli, M.Si didampingi Sekretaris Ali Ibnu Amar, S.IP, Kabid IKP Muhammad Saddam, S.IP, M.IP beserta Jabatan Fungsional IKP yang diterima secara langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau Bambang Pratama, SH, MH, Kamis (29/2/2024). 

Untuk diketahui, pada tahun 2024 Pemko Dumai melalui Diskominfotiksan Kota Dumai berhasil menindaklanjuti 154 laporan dari 154 laporan dari masyarakat yang masuk atau dengan persentase 100%. 154 Laporan ini berhasil ditindaklanjuti dengan pembenahan terhadap pengaduan yang masuk dibawah pengawasan Ombudsman RI, Kemenpan-RB RI, Kemendagri RI dan Kantor Staf Presiden RI. 



Kadiskominfotiksan Kota Dumai Drs. H. Khairil Adli menyampaikan bahwa Pemko Dumai dibawah arahan Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS bertekad untuk terus memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat. 

“Tahun ini kita fokus untuk mensosialisasikan penggunaan SP4N-LAPOR kepada masyarakat dan terus membangun komunikasi kepada seluruh OPD untuk memperhatikan segala pengaduan agar dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya” ujar Kadiskominfotiksan Dumai menegaskan. ***(adv/red)


Posting Komentar

0 Komentar