Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Polsek Rupat terus Sambangi Masyarakat Untuk Colling System Pemilu Damai 2024

KABAPESIAIR.COM, BENGKALIS - Personil Polsek Rupat terus bergerak dilapangan mengunjungi lokasi tempat keramaian masyarakat kali ini Ps Kanit Binmas Polsek Rupat Aiptu Fauzi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Odwin menyambangi Pelabuhan penyebrangan Rakyat yang berada di Kelurahan Pergam dan Mesim pada Selasa 6/2/2024

Kegiatan ini upaya Polsek Rupat untuk mengajak masyarakat Sukseskan Pemilu Serentak dengan datang ke TPS memberikan Hak Suaranya pada tanggal 14 Pebruari 2024 kegiatan ini sebagai bentuk Colling System di tengah masyarakat memastikan kondisi kamtibmas yang baik dan kondusif.


Kegiatan Colling System dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Rupat dengan mengunjungi Masyarakat.

Terkait aktifitas Pemilik Kapal Pompong yang menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyebrang dari pulau Rupat menuju daratan Sumatera tepatnya wilayah Dumai.

Pelabuhan Penyeberangan ini sudah ada dari dulunya karena dapat mempersingkat waktu perjalanan bagi masyarakat Pulau Rupat menuju Pulau Bengkalis.

Dengan kondisi seadanya memang jauh dari kata Aman dan Nyaman terkait keselamatan tapi masyarakat merasa terbantu dengan adanya Kapal Pompong tersebut walaupun Penyebarangan kapal Ferry Roro juga sudah ada, apabila melewati pelabuhan yang ada di Kel. Pergam atau Desa Mesim cukup mempersingkat waktu walupun kondisi menyebrang ketika air sedang pasang. Dengan biaya ongkos 50 Ribu.

Bagi masyarakat Rupat sudah sangat Familiar akan jadwal berangkat dengan menghubungi Pemilik Usaha Penyeberangan tersebut guna mengatur waktu untuk perjalanan, ujar salah satu warga.

Ps. Kanit Binmas tetap ingatkan untuk Keselamatan dengan memperhatikan kondisi Cuaca dan kelengkapan keselamatan seperti baju pelampung dan apabila membutuhkan bantuan silahkan hubungi Call Center Polsek Rupat atau No Hp Bhabinkamtibmas.

Posting Komentar

0 Komentar