Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Jelang Lebaran, PT Ivo Mas Tunggal Bersama Paguyuban Sinar Mas Gelar Bazar Ramadhan



KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi semua umat yang menjalankannya. PT Ivo Mas Tunggal yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Sinarmas Agribusiness and Food serta Paguyuban yang merupakan kumpulan dari seluruh pilar usaha Sinarmas mengadakan berbagai kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini untuk membantu masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan. Salah satu kegiatannya yaitu Bazar Minyak Goreng Murah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (28/03) ini dilakukan dalam rangka bulan Ramadhan serta menyambut Lebaran. Seperti yang kita ketahui, harga setiap barang dan kebutuhan pokok melonjak naik menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dalam momentum tersebut, PT IMT yang beroperasi di Kelurahan Lubuk Gaung serta Paguyuban Sinar Mas Dumai tersebut hadir dan mengadakan Bazar demi untuk membantu masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Lebaran. 

Masyarakat yang sangat antusias dengan kegiatan Bazar ini bahkan sudah datang sebelum kegiatan dimulai. Dalam kegiatan ini, sebanyak 1200 liter minyak goreng yang dialokasikan untuk 5 RT yang berada di sekitar wilayah operasional PT IMT. Kelima RT tersebut yakni RT 014 sampai RT 018 Kelurahan Lubuk Gaung. 

Kegiatan Bazar ini dibuka langsung oleh General Manager PT IMT Paulus Tumanggor. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa dalam menjalankan proses operasionalnya, PT Ivo Mas Tunggal menerapkan prinsip 3P (people, planet, and profit), sehingga kegiatan Bazar ini merupakan salah satu program CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap perkembangan masyarakat sekitar. Dedi Nala selalu ketua Paguyuban Sinar Mas Dumai ditempat terpisah juga mengatakan bahwa seluruh pilar usaha Sinarmas akan melakukan yang terbaik demi perkembangan daerah serta masyarakat di kota Dumai. 

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Lurah Lubuk Gaung, Syafrianto. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Ivo Mas Tunggal dan Paguyuban Sinar Mas Dumai yang telah sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan dalam mengembangkan daerah Lubuk Gaung. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat terus berjalan untuk menjaga tali silaturahmi dan komunikasi baik yang telah terjalin selama ini antara perusahaan dengan Pemerintah Daerah. *** (adv/red)

Posting Komentar

0 Komentar