Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Polsek Rupat Laksanakan Sosialisasi Peneimaan Calon Anggota Polri di SMKN 1 Rupat

KABAPESISIR.COM (BENGKALIS) -- Rupat sebagai salah satu Pulau terluar Indonesia yang terletak di wilayah Kab. Bengkalis Prov. Riau.
Betempat di Aula SMKN 1 Rupat Kabupaten Bengkalis pada hari ini Jum'at (8/3/2024) Polsek Rupat Melaksanakan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri tahun anggaran 2024. Pelaksanaan Sosialisasi di Ikuti oleh lebih kurang  200 Siswa SMKN 1 Rupat.

Pada pelaksanaan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri  tahun 2024, turut dihadiri Kapolsek Rupat AKP Siswoyo,SH, Kanit Binmas Aiptu Ahmad Fauzi  yang sekaligus memberikan Materi sosialisasi, Bripka Odwin Elbertha  bhabinkamtibmas Kel. Pergam dan Desa Sukarjo Mesim dan pihak Sekolah SMKN 1 Rupat.

Dalam paparan materinya Aiptu Ahmad Fauzi  menyampaikan tentang waktu dan persyaratan pelaksanaan Rekrutmen Anggota Polri kepada para siswa, disamping memberikan berbagai motivasi dan persiapan yang perlu dilakukan kepada Siswa  yang berminat untuk menjadi Anggota Polri tahun anggaran 2024.

Dalam sosialisasi pelaksanaan Rektutmen Anggota Polri tersebut,terlihat  pada saat sesi diskusi dan tanya jawab  terlihat  antusias siswa SMKN 1 Rupat  mengajukan atas materi yang disampaikan Aiptu Ahmad Fauzi, menyangkut tentang peran,tugas dan fungsi anggota polri dan ada juga yang menanyakan tentang apasaja tahapan yang dilalui pada saat ikut seleksi nantinya, berbagai pertanyaan tersebut  dijawab dan dijelaskan secara rinci  dengan bahasa yang sederhana agar mudah dipahami siswa  tentang peran tugas dan fungsi polri,begitu dalam hal tahapan seleksi yang harus dilalui, untuk itu kepada siswa yang berminat mengikuti seleksi untuk menjadi anggota polri  sebaiknya  mulai saat ini mempersiapkan diri,baik dari segi    kesehatan  dan olahraga  untuk kebugaran fisik termasuk kelengkapan Administrasi.

Diakhir sosialisasi Pelaksanaan Rekrutmen Anggota Polri tahun anggaran 2024  Kapolsek Rupat mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah SMKN 1 Rupat yang telah memberikan kesempatan dan kerja samanya dengan Polsek Rupat. *** (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar