Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

PT PAA Dumai Kembali Gelar Pasar Murah Hari Kedua di Bulan Ramadhan, Kali Ini di Kelurahan Dumai Kota




KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Bentuk kepedulian perusahaan, PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) Dumai melaksanakan Pasar Murah. Pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) Pasar Murah yang digagas PT PAA Dumai kali ini dilaksanakan di kelurahan Dumai Kota.

Disampaikan Manager PT PAA AB Siregar, bahwa kegiatan Pasar Murah ini adalah hari kedua, saat memberikan kata sambutan, Selasa (26/3/2024).

"Dimana sebelumnya, PT PAA telah melaksanakan Pasar Murah di Kelurahan Buluh Kasap. Kegiatan Pasar Murah berupa minyak goreng ini merupakan salah satu program yang disusun oleh perusahaan untuk dapat membantu masyarakat di Kota Dumai, terutama yang berada disekitar perusahaan," kata Manager PT PAA AB Siregar.

Lanjut AB Siregar, dirinya juga memohon maaf belum dapat memberikan bantuan yang lebih untuk masyarakat Kota Dumai pada umumnya.

"Harapannya melalui kegiatan pasar murah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Dumai Kota," harap AB Siregar.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Dumai yang diwakili Sekretaris Fazrul, memberikan apresiasi kepada PT PAA yang telah mengadakan Pasar Murah dengan harga Rp.12.500 per liter.

"Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada PT PAA telah menyelenggarakan pasar murah, jadi masyarakat dapat membeli minyak makan dibawah harga," ujar Sekretaris Disdag Dumai.

Terakhir, Lurah Dumai Kota Indrawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PAA yang telah melaksanakan pasar murah. Dikatakannya, bahwa setelah terlaksana kegiatan pasar murah ini, animo masyarakat cukup tinggi untuk berbelanja. 

"Apalagi pelaksanaan kegiatan dilakukan saat di bulan suci Ramadhan, Jadi masyarakat merasa terbantu dengan pasar murah minyak goreng untuk persiapan lebaran nantinya," tukasnya.

Lurah Dumai Kota juga berharap agar lomoditi untuk kegiatan pasar murah ini dapat ditambahkan kuatanya. *** (adv/red)


Posting Komentar

0 Komentar