Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Sebar Hampir Ribuan Paket Selama Ramadhan, Viencent Bantah Berbagi Takjil House Of Gurupu Bernuansa Politik

 

Ketua House Of Gurupu Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom (memakai kacamata) tampak sibuk membagi-bagikan takjil kepada pengendara di Persimpangan Jalan H.R Soebrantas Dumai, Sabtu (30/3/2024)

KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Lagi-lagi sekelompok anak muda bernama House Of Gurupu ini kembali tebar kebaikan selama Bulan Ramadhan 1445 Hijrah. Kali ini, pembagian takjil dilaksanakan di Jalan H.R Soebrantas Dumai.l, Sabtu sore (30/3/2024).

Disampaikan Ketua Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom, bahwa House Of Gurupu ini merupakan komunitas sekumpulan anak muda kreatif yang bergerak di bidang sosial, seni, dan olahraga di Kota Dumai.

"Alhamdulillah, kali ini pembagian takjil kita gelar ditempat berbeda dan dapat berbagi sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Ketua House Of Gurupu ini menyampaikan.

Tampak juga beberapa pengurus House Of Gurupu ikut membagi-bagikan takjil kepada masyarakat khususnya pengendara di Jalan H.R Soebrantas. Ada sekitar 600-an paket takjil disalurkan.

Ketua Of Gurupu yang akrab disapa Pipin ini juga menambahkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan hari ketiga. Saat ditanyakan terkait akan ikut dalam kontestasi Pilkada Dumai 2024 mendatang, Pipin menyampaikan untuk berbuat baik tidak harus ada maunya.

"Ini merupakan kegiatan rutinitas kita selama Ramadhan. Bukan hanya di Bulan Ramadhan kita harus menebar kebaikan apalagi ujuk-ujuk ketika dah masuk musim politik, baru kita berbuat baik," ujar anak muda yang juga digadang-gadangkan akan mendampingi H. Paisal, SKM, MARS di Pilkada Dumai 2024 mendatang. *** (RGB/red)

Posting Komentar

0 Komentar