Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Bangga dan Penuh Haru, Wartawan ini Tak Menyangka Anaknya Lulus dengan Nilai Terbaik



KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Salah satu mahasiswa yang bernama Jennika Putri Cahyani Wisudawan Angkatan XVIII berhasil meraih peringkat terbaik II dengan predikat sangat memuaskan.

Hal itu membuat momen berkesan kepada kedua orang tuanya, Disampaikan sang ayah Jecky Kijok yang juga merupakan Direktur PT Rendika Cakra Gemilang,  merasa bangga dan terharu atas pencapaian prestasi anak pertamanya.

Jennika putri Cahyani lulus dengan IPK 3,51 predikat sangat memuaskan di Akademi Keperawatan Sri Bunga Tanjung.



"Alhamdulillah, Saya mengucapkan rasa syukur yang setinggi-tingginya atas pencapaian anak saya bisa meraih peringkat 2 terbaik di kampusnya," ucap Jecky tampak haru, Sabtu (27/4/2024).

Diketahui, Sang ayah juga salah satu wartawan senior di Kota Dumai, hal ini membuatnya sangat tak menyangka bisa menyekolahkan anaknya hingga ditingkat perguruan tinggi.

"Saya sebagai ayah sangat tidak menyangka atas apa yang telah di dapatkan anak saya, semoga dengan pencapaian ini. Semoga Jennika bisa meniti karir untuk kedepannya dengan sukses sebagai langkah awal menuju dunia kerja," tambah Kijok yang akrab disapa.

"Kesuksesan orang tua bukan dilihat dari banyak uangnya, tapi melihat anaknya sukses membuat orang tua bangga," ucap Jecky Kijok.

Ditempat yang sama, Jennika juga menyampaikan rasa terimakasih kepada kedua orangtuanya, telah mendidik dan membesarkannya dengan kasih sayang.

"Terimakasih Ayah dan Ibu, telah membesarkan Jenny dari kecil hingga dewasa dan sampai saat ini. Berkat doa dan didikan ayah dan ibu, Jenny bisa di titik ini. Doakan anak mu untuk selanjutnya bisa sukses di dunia kerja," tukas Jenny yang akrab disapa Icha tampak meneteskan air mata. *** (rls/red)


Posting Komentar

0 Komentar