Header Ads Widget


 

BREAKING NEWS

6/recent/ticker-posts

Jelang Akhir Ramadhan, PT MSSP Dumai Gelar Berbuka Bersama



KABAPESISIR.COM (DUMAI) -- Memasuki Ramadhan ke-25, PT Meridan Sejati Surya Platation (MSSP) mengelar berbuka bersama masyarakat dan awak media, di Hotel Superstar di Jalan Hasanuddin (Ombak) Dumai, Jumat (5/4/2024).

Dari perwakilan PT MSSP, Thomas menyampaikan bahwa kegiatan berbuka puasa ini merupakan momentum dalam mempererat silaturahmi baik kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan ajang untuk saling membangun silahturahmi sesama. Apalagi dengan kesibukan dan rutinitas, semoga ajang berbuka bersama ini dapat mempererat silaturahmi sesama kita," kata Humas PT MSSP.

Tampak turut hadir tokoh masyarakat Panglimo Gedang, Ketua FAP TEKAL Ismunandar dan beberapa rekan awak media yang berdomisili di Kota Dumai.

Panglimo Gedang juga menyampaikan, walaupun kegiatan berbuka puasa ini diadakan secara sederhana, namun cukup bernilai dalam sebuah keakraban.

"Ajang berbuka bersama yang digelar pihak perusahaan ini dapat menambah serta mempererat silahturahmi. Kita berharap, adanya komunikasi yang baik antara masyarakat dan pihak perusahaan," tukasnya menyampaikan. *** (red)




Posting Komentar

0 Komentar